Bikin Merinding, Andi Sinulingga: Pecah! Dahsyat Memang Pesona Anies

Kredit Foto: Andi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Politisi Golkar Andi Sinulingga terpukau oleh kedahsyatan momen dimana Anies Baswedan dikerubuti warga dan relawan di hari perpisahannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Diungkap Andi lewat akun medsosnya @AndiSinulingga, pada, Ahad (16/10/2022) dini hari. Ia mengatakan pemandangan lautan manusia di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat itu pecah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Teriakan-teriakan ‘Anies Presiden’ oleh warga yang penuh sesak itu dinilainya dahsyat, Andi mengatakan memang pesona Anies tampak jelas memperlihatkan kecintaan warga Jakarta.

“Pecaaah!!!. Dahsyat memang pesona Anies ini, tampak jelas betapa warga Jakarta mencintainya. Cinta itu tentu saja datang dari sikap dan prilakunya selama 5 tahun memimpin DKI, Anies memanusiakan manusia,” tulis Andi Sinulingga di akun twitternya, Ahad (16/10).

Seperti diketahui, kemarin merupakan terakhir Anies menginjakan kaki di Balai Kota sebagai Gubernur DKI Jakarta setelah lima tahun sejak terpilih pada 2017 silam. Ribuan warga tumpah ruah. Mereka tidak henti-hentinya meneriaki ‘Anies Presiden’.

Tepat pukul 09.20 WIB, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tiba di Balai Kota DKI Jakarta untuk menyapa warga dalam acara tasyakuran akbar. Ia yang datang dengan menggunakan sepeda pun mengurungkan niatnya untuk langsung menuju panggung utama.(ige)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *