Cocok buat Pemula! Ini Peluang Usaha Yang Jarang Rugi

Peluang Usaha Yang Jarang Rugi
Peluang Usaha Yang Jarang Rugi. Foto/ilustrasi: Content Kreator/unsplash
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Sebagai pengusaha pemula, kerugian adalah momok yang menakutkan. Karena itu sebisa mungkin para pengusaha ini menghindari kerugian tersebut.

Ada berbagai strategi yang bisa dilakukan agar usaha tidak rugi. Misalnya dengan memilih jenis usaha secara selektif dan perhitungan yang matang hingga strategi bisnis siap untuk dijalankan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain itu ada beberapa peluang usaha yang jarang rugi. Hal ini karena biasanya usaha memiliki permintaan yang tinggi. Masyarakat akan selalu butuh dengan barang-barang tersebut. Apa saja ya?

peluang Usaha yang Jarang Rugi

  1. Sembako

Urutan pertama untuk jenis usaha yang jarang rugi adalah dengan berjualan sembako. Baik toko besar atau warung kecil, usaha jenis ini selalu mendatangkan keuntungan.

Sembako merupakan singkatan dari sembilan barang pokok, barang-barang ini pasti dicari oleh banyak orang. Maka dari itu, sembako bisa dibilang sebagai usaha yang minim risiko untuk mengalami kerugian.

  1. Content Creator

Profesi ini merupakan profesi yang sedang nge-trend, terutama di era digital ini. Content creator merupakan profesi yang bisa kamu pilih untuk menghasilkan uang.

Kamu tidak harus mengeluarkan modal yang banyak untuk menjadi content creator. Yang dibutuhkan hanya kreativitas dan kemampuan kamu untuk memanfaatkan alat yang kamu punya seperti handphone.

  1. Dropshipper

Jenis usaha yang jarang rugi dan hanya membutuhkan modal kecil yang ketiga adalah menjadi seorang dropshipper. Usaha ini merupakan profesi yang menjual produk milik orang lain, tanpa harus menyimpan stok, mengirimkan pesanan, atau kegiatan operasional lainnya karena proses tersebut dilakukan oleh pihak lain.

  1. Bisnis Gas LPG dan Galon Air Minum

Bisnis di bidang ini juga merupakan usaha yang jarang rugi. Hal ini karena gas LPG serta air minum merupakan kebutuhan dasar semua manusia, jadi permintaannya akan selalu tinggi.

  1. Jasa Konsultan

Usaha yang satu ini juga merupakan usaha yang jarang rugi karena banyak dibutuhkan oleh banyak orang. Namun, untuk bisa menawarkan jasa konsultasi kepada orang lain, kamu harus menguasai skill tertentu yang bisa menjadi bahan jualanmu.

  1. Warung Indomie (Warmindo)

Usaha yang satu ini juga bisa mendatangkan keuntungan yang besar karena mie instan memang menjadi menu favorit banyak kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang enak, maka tidak mengherankan kalau mie instan jadi kesukaan banyak orang.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *