Inilah 20 Peluang Usaha yang Sangat Menjanjikan di Masa Depan

Peluang Usaha yang Sangat Menjanjikan
Usaha Laundry. Foto/ilustrasi: unsplash
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Bisnis tentu dimulai dari menentukan jenis peluang usaha apa yang akan dijalankan. Pada tahap ini, biasanya orang bingung dan khawatir jika usahanya tidak laku. Di sini kita coba berikan beberapa ide peluang usaha yang masih menjanjikan di masa depan.

Peluang Usaha yang Menjanjikan di Masa Depan

Dari Myinvestmentideas dan NextAdvisor, kami merangkum 20 bisnis yang diprediksi akan berkembang di masa depan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

  1. Laundry

Laundry atau jasa cuci pakaian menjadi salah satu usaha yang menjanjikan di masa datang. Mengingat masyarakat akan semakin sibuk bekerja atau berkegiatan lain sehingga tidak sempat mencuci baju.

  1. Bisnis Outsourcing

Bisnis outsourcing ialah bisnis yang tidak memerlukan karyawan tetap. Semakin mandiri masyarakat, maka mereka juga lebih memilih tidak mengikatkan diri pada sebuah perusahaan.

Sisi positif bagi perusahaan yakni hanya perlu membayar apa yang mereka kerjakan. Sedangkan sisi positif bagi pekerja lepas ialah bisa mengambil pekerjaan dari manapun yang dia sukai.

  1. Industri IoT (Internet of Things)

Kemajuan teknologi membuat semua hal terkoneksi dengan internet. Diperkirakan bisnis ini akan semakin besar karena semua benda dan kegiatan akan terkoneksi dengan internet. Sekarang hal tersebut sudah terlihat seperti kemunculan ojek online, TV pintar, AC dengan koneksi internet, dan rumah pintar.

  1. Co-Working Space

Bisnis selanjutnya ialah menyediakan co-working space, yaitu tempat untuk para pekerja lepas yang tidak memiliki kantor. Mereka biasanya bekerja di tempat yang nyaman dengan fasilitas listrik, toilet, internet dan makan minum.

  1. Percetakan 3D

Percetakan 3 dimensi sekarang memang sudah bisa ditemukan di beberapa tempat, namun saat ini memang masih belum banyak diminati. Salah satunya karena harganya masih mahal.

Namun seiring berjalannya waktu, diyakini peminatnya akan semakin banyak. Dengan demikian, peralatannya pun akan semakin murah, sehingga jasa percetakaan 3D juga semakin murah.

  1. Toko Ritel

Kebutuhan konsumsi masyarakat tidak akan pernah habis. Dan semakin maju kondisi perekonomian masyarakat, maka tingkat konsumsinya pun semakin besar.

Maka bisnis toko ritel dinilai akan terus bertumbuh di masa yang akan datang. Toko ritel ini tidak harus besar. Toko kelontong rumahan pun bisa disulap menjadi toko ritel modern dengan penataan yang baik.

  1. Properti

Bisnis properti dinilai masih akan terus diminati masyarakat. Kebutuhan akan tempat tinggal pun akan terus ada. Namun untuk memulai bisnis ini, Anda harus mencari pengalaman di bidang properti sebanyak-banyaknya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *