Kembali Mengenakan Batik di Sidang Lanjutan, Netizen: Tebak Berapa Harga Batik Ferdy Sambo

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Jakarta – Hadir di sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J Kamis, (20/10/2022), Ferdy Sambo kembali terlihat mengenakan batik. Jika pada sidang pertama, Senin (17/10/2022) Sambo mengenakan batik coklat aksen hitam dengan ornamen bunga, kali ini dia mengenakan batik coklat muda.

Agenda sidang hari ini adalah mendengarkan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi atau nota keberatan yang telah dibacakan tim kuasa hukum Ferdy Sambo.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sambo tetap memilih berbatik kendati pada sidang pertamanya menimbulkan kehebohan netizen di media sosial salah satunya twitter. Tidak sedikit yang mempertanyakan kenapa Sambo pakai baju batik ketika tersangka lain mengenakan kemeja putih.

“Sidang sambo….keren pakai baju Batik Sambo….yg lain kemeja putih Duduk manis sambil makan kwaci….nunggu Majelis Hakim,” tulis akun @lembayun****.

Ada juga yang bertanya-tanya soal harga batik yang dikenakan Ferdy Sambo. “Coba tebak, berapa harga stelan Batik Ferdy Sambo,” ungkap akun twitter @hukum***

Bahkan beberapa orang lain mengharapkan Sambo berpakaian serban oranye khas tersangka.

“Tersangka pembunuhan Ferdy Sambo pakai baju batik. Wew kok enggak pakai baju oren khas tersangka? hahaha,” komen @Chrooma***.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Ferdy Sambo tiba di PN Jaksel sekira pukul 08.46 WIB. Istri Sambo, Putri Candrawathi tiba dua menit sebelumnya, sekira pukul 08.44 WIB, sedangkan Ricky Rizal dan Kuwat Ma’ruf sudah tiba terlebih dahulu pada pukul 08.28 WIB menggunakan mobil provos.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *