FISIP Unwahas Luluskan 92 Sarjana Baru

FISIP Unwahas Luluskan 92 Sarjana Baru
FISIP Unwahas Luluskan 92 Sarjana Baru
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



SEMARANG, Hajinews.id – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang, mewisuda 92 sarjana baru terdiri 29 prodi ilmu politik dan 63 prodi hubungan internasional.

Wakil Dekan FISIP Anna Yulia Hartati menjelaskan, sebagai wisudawan terbaik Yuliana Setiawati Herlambang IP 3,87 dari program studi Ilmu Politik dan Nurul Hasanah prodi Hubungan Internasional IP 3,88.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

SERAHKAN IJAZAH: Dekan FISIP Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang menyerahkan ijazah kepada wisudawan terbaik Yuliana Setiawati Herlambang dari Prodi Ilmu Politik dan Nurul Hasanah dari Prodi Hubungan Internasional di Hotel Santika Jalan Pandanaran 116, Semarang.

Satu persatu, wisudawan yang memenuhi auditorium Hotel Santika Jalan Pandanaran 116, Semarang mendapat kalungan Samir dari Dekan Agus Riyanto, menerima cendera mata dari Kaprodi Hubungan Internasional Ismiatun dan Kaprodi Ilmu Politik Muhammad Nuh.

‘’Wisuda kelulusan bukan akhir dari segala-galanya. Tetapi awal babak baru kalian akan terjun di masyarakat. Buktikan kepada lingkunganmu bahwa kalian bisa,’’ kata Anna Yulia Hartati.

Dekan FISIP Agus Riyanto merasa bangga karena di antara sarjana baru ada yang berasal dari Pattani, Thailand. Mereka juga berasal dari Papua, Nusa Tenggara Timur dan lain-lain. ‘’Mereka telah digembleng dan dibentuk  di kampus Ahlussunnah waljamaah yang mengedepankan toleransi, tasamuh dan Islam rahmatan lilalamin,’’ kata Agus. Dia mengharapkan agar para sarjana baru terus mengembangkan keilmuanya di masyarakat di berbagai sector yang bermanfaat. Pada kesempatan itu mereka mendapat pembekalan dari alumni FISIP yang telah suskes yaitu Himmatul Ulya yang kini menjadi dosen Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan Ubaidillah yang berprofesi sebagai pengusaha mebel.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *