Loyalis Prabowo Subianto Tulis Surat Terbuka, Isinya Bisa Untungkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Kredit Foto: Twitter/Prabowo Subianto
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Loyalis Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 lalu, menuliskan surat terbuka kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu yang isinya dapat menguntungkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 mendatang.

Surat terbuka tersebut diunggah oleh akun @sobatanieas di media sosial Twitter. Akun yang memiliki 50 ribu pengikut itu menceritakan bagaimana dirinya mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Salam Jendral, saya adalah 1 dari sekian puluh juta pendukung mu di 2019. Kami semua berjuang berkorban uang, waktu, tenaga, keringat dan air mata mendukungmu. Dan, itu sejarah kita,” ujarnya, dikutip dari Fajar.co.id, Ahad (23/10/2022).

Menurut pengakuannya, merapatnya Prabowo pasca Pilpres 2019 dengan alasan apapun, baginya merupakan sebuah pengkhianatan perjuangan.

Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto pada periode kedua Jokowi menjadi presiden, diangkat menjadi Menteri Pertahanan.

“Apakah kami sakit hati? tidak. Kami belajar berbesar hati seperti alam semesta ajarkan. Dan, kini kami bangkit, berjuang, tegak, dan perjuangkan calon pemimpin terbaik,” lanjutnya.

Namun, di luar daripada itu, kata dia. Harus tetap diakui, Prabowo merupakan mentor dan gurunya Anies Baswedan.

“Ketika guru bertarung mengalahkan murid, itu bukanlah sebuah kebanggaan. Tapi akan dianggap sebagai orang yang tega terhadap orang yang sudah dibesarkan oleh tangannya sendiri,” tandasnya.

“Pak Prabowo. Kami adalah petarung. Kami adalah pejuang. Tak ada rasa takut sekalipun meski harus menghadapimu dan tim pemenangan mu. Tapi kami lebih ingin pak Prabowo lakukan tebus kesalahan langkah yang bagi kami penghianatan, dengan Pak Prabowo dukung dan usung mas Anies maju di 2024,” sambungnya.

Dia mengaku, ingin mengenang Prabowo dengan sejarah bertinta emas. Tentu sebagai bapak bangsa, guru, dan mentor.

“Orang bijak yang bersedia memberikan jalan bagi orang terbaik, Mas Anies. Orang yang bisa mewujudkan cita-cita besarmu,” pungkasnya.

Sumber: Wartaekonomi

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *