Safari Pondok Pesantren IPHI Bangka Belitung, Serahkan Bantuan Mie Haji

Safari Pondok Pesantren IPHI Bangka Belitung, Serahkan Bantuan Mie Haji
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Kegiatan safari Pondok Pesanteren PW IPHI Bangka Belitung, pagi ini, Rabu (26/10/2022) dimulai di Ponpes Al Maktubah Kampung Air Asem Belinyu dan akan dilanjutkan ke beberapa ponpes hingga siang harinya.

Dalam kunjungan di Ponpes Al Maktubah Sir Asem Belinyu Ketua PW IPHI Babel DR. H. Erzaldi Rosman,SE.MM didampingi oleh sejumlah pengurus PW IPHI dan rombongan lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Di Ponpes Al Muktubah Air Asem, Erzaldi menyerahkan bantuan berupa Mie Haji, beras dan sejumlah santunan kepada para santri melalui pimpinan Ponpes. Sebelumnya dilakukan sholat subuh berjamaah dan tausiah di Masdjid Nurul Huda Kampung Air Asem.

Dalam ceramahnya Ustadz H. Zainudin Alwi,S.Ag.MM mengajak jamaah untuk selalu menjaga kemuliaan akhlaq, karena dengan akhlaq yg mulia Insya Allah kita akan terhindar dari perbuatan maksiat dan hina yg dapat menjerumuskan kehidupan kita ke jurang kehancuran.

Selanjutnya rombongan IPHI Babel yg dipimpin oleh Erzaldi melanjutkan kunjungannya di Ponpes Hidayatullah Kampung Riding Panjang, Ponpes Hubbul Quran Desa Cit dan berakhir di Ponpes Miftahul Ulum Desa Sinar Jaya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *