Dicecar Isu Perselingkuhan Oleh Ibu Brigadir J, Tangis Kuat Ma’ruf Pecah, Netizen Minta Dia Jujur

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id -Baru-baru ini isu perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf kembali ramai disorot. Keduanya digadang-gadang menjalin hubungan gelap dan menjadi dalang dari kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam persidangan, Ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak sebagai saksi mendadak mengendus kejanggalan dan menanyakan hubungan antara Kuat Ma’ruf dengan Putri Candrawathi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Rosti Simanjuntak nampak terbawa emosi hingga sedikit meninggikan suaranya sembari menangis menodong soal hubungan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi. Supir Ferdy Sambo yang mendengar perkataan ibu Brigadir J mendadak juga ikut menangis dalam persidangan.

“Dan Putri-mu yang kau banggakan itu, ada apa dengan si Putri itu Kuat Maruf?” kata ibu Brigadir J dilansir fari laman Ayobandung.com pada Jumat,(4/11/2022).

Ibunda Brigadir J nampak mencurigai peran Kuat Ma’ruf hingga membuatnya berani dengan Putri Candrawathi yang mana majikannya sendiri.

“Ada apa siapa kamu di dalam itu, siapanya si Putri kamu, sampai kamu mendesak mengatur si Putri, saya orang kecil aja tidak diperbolehkan orang lain di rumah mengatur apalagi kepada istri yang bukan istri kita,” tambahnya.

Rosti menyebut betapa tersusun rapi dan pintarnya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi membuat skenario.

“Bagaimanapun pintarnya atasanmu itu membuat skenario, Tuhan akan melihat kami di sini saksi 12 orang, memang kami orang lemah, tapi kami yakin di hadapan Tuhan kamui akan diperhitungkan,” katanya.

Mendengar pernyataan tersebut, Kuat Ma’ruf telihat menunduk seolah memperlihatkan penyesalan atas apa yang diperbuatnya. Sontak ekspresi Kuat Ma’ruf langsung menuai beragam reaksi dari para netizen. Mereka berharap bahwa Kuat Maruf bisa berkata jujur terkait hubungannya dengan Putri Candrawati.

“Kuat, mending jujur aja, Sambo udah bukan bosmu lagi, dia udah rakyat biasa sama kaya kamu,” kata akun pinkberry.

“Kuat mending jujur deh, setidaknya dengan jujur bisa meringankan beban dirimu,” kata akun R.

“Mirip sama si PC, ayolah om Kuat berkata jujurlah, gak usah takut,” kata wely.

“Segala konten, katanya orang kayee, lepas dari laki orang baru deh segala BU ketahuan,” timpal @tiurmaborutupang.

“4 tahun dapat itu (dispenser) doang?” sindir netizen lain.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *