Silaturahmi PW IPHI Lampung Disambut Baik Gubernur, Demo Mie Haji Digelar

Silaturahmi PW IPHI Lampung Disambut Baik Gubernur, Demo Mie Haji Digelar (dokumen IPHI)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, Hajinews.id — Silaturahmi Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Provinsi Lampung Masa Bakti 2022-2027 telah diterima Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, M.M. didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, dan Kepala Biro Kesra Pemprov Lampung, di Mahan Agung, Jumat (4/11/2022) 08.30 WIB.

Ketua IPHI Lampung H. Tobroni Harun dan rombongannya dalam kunjungan ini  disambut baik oleh gubenur, sebagai organisasi berbasis agama Islam dan menjadikan mitra kerja pembinaan umat dan masyarakat khususnya jemaah pascahaji, yang mana organisasi tersebut sudah sah, legal dan terdaftar resmi di Badan Kesbangpol, Kementerian Hukum dan HAM dan instansi terkait lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pertemuan pun berlangsung hangat, keterbukaan, dialogis dan semangat kekeluargaan dengan diselingi humor yang segar.

Sementara di akhir pertemuan demo mie haji digelar untuk memperkenalkan produk IPHI di bidang ekonomi keumatan, mie sehat terbuat dari bahan singkong yang bebas lemak, rendah kalori, tinggi serat, rendah MSG dan rendah gluten.

Pada kesempatan itu turut mendampingi adalah Drs. H. Adnan Nawawi, M.L., H. Dewan Pembina Zainabun Tanujaya, Dr. H. Mahmudin Boenyamin, Drs. H.M. Santosa Yusuf, M.M., dan Sekretaris, Drs. H. Khairuddin Hasnawi, M.M. Juga Ketua MTP IPHI Lampung Hj. Purnamasari, S.Sos., M.M., Sekretaris MTP IPHI Hj. Noer Hazma Z, S.E. (Sekretaris) dan Bendahara MPTP IPHI Hj. Afriyana Susanti.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *