Waduh! Iriana Jatuh di Tangga Pesawat, Jokowi Angkat Tangan Tolak Bantuan Paspampres

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. (Foto: arsip biro foto setpres)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Kejadian cukup mengejutkan terjadi ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Iriana Jokowi tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, pada Senin (14/11/2022). Lantaran saat menuruni anak tangga pesawat, Iriana sempat tergelincir hingga terjatuh.

Terlihat Jokowi mengenakan batik bernuansa cokelat muda dan cokelat tua. Sementara Iriana tampak anggun mengenakan pakaian berwarna merah muda.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Saat itu, Jokowi dan Iriana baru saja tiba dari Solo, mereka turun bersamaan dari pesawat. Namun, di tengah perjalanan, Iriana terpeleset hingga terduduk. Jokowi tetap memegang tangan istrinya itu.

Seorang pengawal sempat bergegas mendekati Iriana. Namun, Jokowi meminta pengawal itu untuk membiarkan Iriana beristirahat sebentar karena masih terkejut.

Meski begitu, Iriana tetap dibantu oleh ajudan perempuan dan seorang laki-laki dari arah dalam pesawat.

Sebelumnya, Jokowi baru saja ke Solo untuk meresmikan Masjid Raya Syeikh Zayed Solo. Ia bertemu Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) dalam kesempatan itu.

Jokowi juga sempat membawa MBZ ke kediamannya di Solo. Jokowi membawa sejumlah anggota keluarga, termasuk dua putranya, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka pada kesempatan itu.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *