Gubernur Mahyeldi Kukuhkan Pengurus Daerah IPHI Kota Payakumbuh

Gubernur Mahyeldi Kukuhkan Pengurus Daerah IPHI Kota Payakumbuh (dokumen IPHI)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, Hajinews.id — Gubernur Sumatera Barat yang juga Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) provinsi Sumbar, Mahyeldi Ansharullah telah mengukuhkan PD IPHI Kota Payakumbuh periode 2022-2027, Rabu (16/11/2022).

Mahyeldi menyampaikan kepada para pengurus yang dikukuhkan, untuk bekerja ikhlas dan mengharapkan ridho dari Allah Subhanahu wata’ala.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Orang nomor satu di Sumbar itu disambut Wakil Wali Kota Erwin Yunaz beserta segenap pengurus PD IPHI Kota Payakumbuh.

Dokumen IPHI

Sementara itu, Ketua PD IPHI Kota Payakumbuh Masrul Malik mengatakan, rapat kerja daerah dalam rangka menyusun program kerja IPHI lima tahun kedepan telah ditetapkan sebelum pengukuhan.

“Kita sudah dikukuhkan oleh ketua IPHI wilayah provinsi Sumatera Barat, yang kebetulan dijabat oleh pak Gubernur. Alhamdulillah kita kedepan sudah mulai bekerja melaksanakan kegiatan-kegiatan yang diprogramkan oleh masing-masing bagian yang sudah kami tetapkan tadi,” ungkap Masrul Malik, melansir liputan Sumbar.

Dokumen IPHI

Masrul Malik juga mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil seluruh pengurus yang ada untuk merencanakan realisasi dari program-program yang sudah disusun.

“Mudah-mudahan program kita dapat dukungan dan dapat respon dari masyarakat kota Payakumbuh,” tutupnya.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *