Presiden Jokowi: Terima Kasih Muhammadiyah dan Aisyiyah Telah Bantu Penanganan Pandemi

Terima Kasih Muhammadiyah dan Aisyiyah
Presiden Joko Widodo Buka Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah "Terima kasih atas dukungan keluarga besar Muhammadiyah dan keluarga besar 'Aisyiyah dalam membantu penanganan pandemi COVID-19 di tiga tahun terakhir," ujarnya. Foto: Facebook Setkab RI
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



“Ditengah tantangan yang berat, dan sangat sulit, dan tidak mudah, alhamdulillah pemulihan ekonomi kita bisa kita kelola dengan baik, inflasi kita alhamdulillah masih terkendali, masih dikisaran 5,7 persen, artinya rata-rata kenaikan harga di sekitar 5 persen,” tuturnya.

“Ini jauh lebih rendah dari rata-rata inflasi dunia, rata-rata di negara-negara di dunia, patut kita syukuri,” ungkapnya

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Diketahui, Jokowi juga dikabarkan rela meninggalkan pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) 2022, yang berlangsung di Bangkok, Thailand, untuk hadir dalam Peresmian Pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Seharusnya KTT APEC baru selesai sore hari ini, tetapi karena hormat saya, respect saya, terhadap undangan dari peresmian pembukaan Muhammadiyah, dan Aisyiyah maka saya pulang duluan. Mendahului pemimpin-pemimpin yang lain supaya bisa berjumpa dengan bapak ibu semuanya,” pungkasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *