Humor Gus Dur: Pagelaran Otak Sedunia, Otak Orang Indonesia Paling Juara

Humor Gus Dur: Pagelaran Otak Sedunia
Gus Dur. Foto: ist
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dikenal dengan berbagai lelucon berkualitas yang mampu membuat siapa saja yang mendengarnya tertawa.

Menurut lansiran nu.or.id, suatu hari terjadi aktivitas otak global di mana otak orang-orang dari setiap negara di dunia diekspos di akuarium. Otak yang ditampilkan disertai dengan label yang menunjukkan skor otak dari tertinggi hingga terendah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Para pengunjung pun sibuk mengalamati nilai otak dari setiap negara di dunia atau otak sedunia.

Banyak yang mengira otak manusia dari negara maju seperti Amerika Serikat, Jepang, Jerman bernilai tinggi. Namun, sebaliknya otak dari negara-negara itu justru nilainya rendah, bahkan nilai otak orang Indonesia jauh lebih tinggi.

Seorang pengunjung yang bingung dan tidak percaya dengan nilai otak orang Indonesia kemudian bertanya pada seorang penjaga pergelaran tersebut.

Menanggapi pertanyaan pengunjung itu, penjaga pergelaran tersenyum dan menjawab: “Owh, itu karena otak Indonesia tidak pernah dipakai untuk berpikir. Jadi semua yang ada di otak Indonesia masih baru dan belum pernah dipakai, maka nilainya pun sangat tinggi!”.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *