Ustadz Adi Hidayat: Punya Banyak Hutang? Sakit Menahun? Mau Kaya Juga? Ayo Mohon Pada Allah SWT

Ustadz Adi Hidayat: Punya Banyak Hutang? Ayo Mohon Pada Allah SWT
Ustadz Adi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Jika memiliki hajat ingin kaya raya, penyakit disembuhkan dan hutang lunas, memohonlah pada Allah SWT lewat jalan doa.

Menurut Ustadz Adi Hidayat ada sebuah cara yang jitu agar Allah SWT mengabulkan setiap hajat kita, memberi kita rezeki yang luas agar kaya raya, menyembuhkan penyakit yang kita derita dan melunasi hutang-hutang kita.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Lakukanlah amalan yang terbaik hanya untuk Allah SWT, itulah kuncinya, kata Ustadz Adi Hidayat.

Dilansir dalam video yang diunggah dari Kanal youtube Kajian Islam Official “Anda Siap Jadi

Milyader? Segera Amalkan Ini Ustadz Adi Hidayat“.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, sebab-sebab doa kita tentang hajat yang tak pernah kunjung terkabul bisa jadi di sebabkan oleh dua perkara. Yang pertama, ungkapan kalimat dalam doa dan yang kedua muncul dari diri sendiri.

Yang pertama, dalam berdoa hendaknya cari kata-kata yang menyentuh dengan penuh permohonan yang amat sangat. Ungkapkan pada Allah SWT dengan kata-kata yang indah, jelas dan lengkap.

“Anda saja manusia punya cinta dan kasih, apalagi Allah SWT. Jika anda berdoa dengan menggunakan kata-kata yang indah. Maka turun jawaban pada saat itu,” ujar Ustadz Adi Hidayat.

Lalu, amalan rahasia yang bisa dilakukan agar hajat ingin jadi kaya raya, sembuh dari penyakit dan hutan lunas adalah dengan cepat berbuat baik dan mohonkan pada Allah SWT.

“Contohnya begini, jika anda sedang sedekah. Sambil bersedekah, sambil memohon pada Allah SWT agar hajat anda dikabulkan,” jelas Ustadz Adi Hidayat.

Kemudian, lebih lanjut Ustadz Adi Hidayat menjelaskan langkah kedua yang harus kita tempuh apabila ingin dibukakan jalan rizki yang mudah dari Allah SWT adalah dengan

  1. Harus bernadzar kepada Allah SWT
  2. Jauhi Maksiat
  3. Siapkan diri untuk berbenah untuk memperbaiki diri.
  4. Tingkatkan amalannya
banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *