Selamat Datang Piala Dunia 2022 di Qatar, Wajah Islam Rahmatan lil Alamin

Selamat Datang Piala Dunia 2022 di Qatar
Selamat Datang Piala Dunia 2022 di Qatar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idQatar tengah menjadi sorotan dunia. Negara Muslim Arab kecil di kawasan Teluk Arab yang kaya akan minyak dan gas alam ini patut diacungi jempol. Qatar adalah negara Muslim pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia Sepakbola.

Negeri muslim itu tidak tunduk kepada tekanan negara-negara Barat dan aktivis HAM dunia untuk membebaskan konsumsi alkohol, babi dan hubungan seksual terutama bagi kaum lgbt. Qatar berani melarang itu semua sepanjang penyelenggaran event terbesar dunia itu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tidak hanya itu, Qatar lebih jauh berusaha memanfaatkan event Piala Dunia 2022 untuk mengenalkan Islam kepada publik dunia.

Qatar ingin sampaikan pesan kepada dunia bahwa Islam itu rahmat bagi semesta termasuk aturan-aturan ketat yang melarang kemaksiatan itu adalah salah satu bentuk rahmatnya bagi semesta.

Saat negeri antah berantah sibuk menebar stigma radikal radikul dan salah kaprah memahami dan menerapkan Islam rahmatan lil alamin, Qatar membuktikan dan mengajarkan kepada negeri-negeri muslim lainnya bagaimana arti sebenarnya Islam rahmatan lil alamin dan mengartikulasikannya dengan benar dan indah. Jika muslim respek kepada ajaran agamanya sendiri maka publik dunia pun akan menghormati kita.

Bravo alayk Qatar al-Khayr!!

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *