Wajib Coba! Tol Bogor-Jakarta Hanya 45 Menit?

tol Bogor-Jakarta Hanya 45 Menit
tol Bogor-Jakarta Hanya 45 Menit
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idTol Cijago (Cinere-Jagorawi) Seksi 3 akan segera tersambung dan rampung seluruhnya. Setelah beroperasi, mobilitas dari Bogor ke Jakarta atau Tangerang hanya membutuhkan waktu 45 menit.

Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR mengumumkan dalam akun resmi TikTok (pupr_binamarga) bahwa saat ini proses pembangunan Tol Cijago yang menghubungkan Cinere dan Jagorawi hingga Seksi 3 sudah selesai.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Seperti yang Anda ketahui, metode pembayaran Cijago terbagi menjadi 3 bagian. Seksi 1 Jagorawi hingga Cisalak sudah tersambung sejak 2012. Kemudian seksi 2 Cisalak hingga Kukusan sudah tersambung sejak 2019. Tahun ini Seksi 3 akhirnya tersambung.

“Kalau semua sudah tersambung, kalian yang dari arah Bogor dan ingin beraktivitas ke arah Jakarta dan Tangerang, kalian hanya dapat melintasinya hanya dalam waktu 45 menit saja. Hemat waktu bukan?” jelas Binamarga dikutip dari akun TikTok resmi PUPR Binamarga, Jumat (18/11/2022).

Cinere – Jagorawi Seksi 3A Kukusan – Cinere sepanjang (3 Km) bisa dijajal saat liburan Natal dan Tahun baru. Sehingga ruas tol ini bisa melengkapi keseluruhan tol Cijago yang sudah beroperasi sebelumnya. Yakni pada Seksi 1 Jagorawi – Raya Bogor, seksi 2 Raya Bogor – Kukusan.

Penyelesaian konstruksi Tol Cijago Seksi 3 akan meningkatkan konektivitas Tol JORR II yang berdampak positif mengurangi kemacetan di pusat Kota Depok, memperlancar mobilitas warga dan mengurangi kemacetan di ruas tol lain.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *