Putri Terus Menangis Waktu Beberkan Skenario Ferdy Sambo

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Putri Candrawathi terus menangis saat membeberkan skenario Ferdy Sambo terkait peristiwa tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Hal itu dikatakan Kombes Susanto Haris saat memberikan kesaksian dalam sidang di PN Jaksel, Senin (28/11/2022).

Duduk sebagai terdakwa dalam sidang hari ini, adalah Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Mulanya, Susanto menerangkan soal Karo Provost Polri Irjen Benny Ali yang memerintahkannya untuk menginterogasi Putri. Upaya tersebut dilakukan usai tewasnya Brigadir J, sekitar pukul 18.17 WIB, 8 Juli 2022. Interogasi terhadap Putri dilakukan di kediaman pribadi Ferdy Sambo pada Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

“Sampai di Saguling sekitar 5 menit, kemudian Pak Benny Ali tanya kepada Ibu, ‘bu apa kejadian sesungguhnya?’ Begitu cerita ‘oh kami baru pulang dari Magelang, kemudian saya baru istirahat’, (lalu Putri) nangis,” ungkap Susanto dalam persidangan.

Putri sempat berhenti menangis. Dia lalu ditanyakan kembali soal peristiwa tewasnya Brigadir J.

“Ditanya lagi, ‘sebetulnya ada kejadian apa Bu?’ ‘Saya sedang istirahat, ada yang masuk.’ Nangis lagi, berhenti lagi,” ungkap Susanto.

Putri lalu sempat menyampaikan, dia berteriak karena ada yang memasuki kamarnya. Dia ketika itu lupa memanggil siapa, apakah Bharada E atau Ricky Rizal.

Sumber: beritasatu

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *