Ketum IPHI Pusat Ismed Hasan Putro, Berkomitmen Membangun Rumah Tahfiz Untuk Korban Gempa Cianjur

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Bandung – Ketua Umum Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Pusat H.Ismed Hasan Putro , Sabtu( 3/12), melantik Pengurus Wilayah IPHI Provinsi Jawa Barat dengan masa bakti 2022-2027 di Ballroom Hotel Golden Flower Jalan Asia Afrika Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Ismed Hasan Putra mendeklarasikan komitmen agar IPHI PW Jabar berinisiatif bersama IPHI Cianjur untuk membangun rumah Tahfiz Alquran. Untuk anak-anak yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Untuk komitmen ini Ismed Hasan Putro memulai dengan menyumbang Rp 25 juta. Ismed meminta kepada Ketua IPHI Cianjur untuk memproses komitmen ini agar terbentuk berupa Rumah Tahfiz yang diperuntukkan bagi anak-anak dan ibu-ibu yang ingin belajar mengaji Alquran.

Untuk bencana gempa ini, IPHI Pusat terfokus pada bantuan rumah Tahfiz Alquran, karena bantuan ini akan bermanfaat dalam jangka panjang.

Sekali lagi Ismed Hasan Putro menegaskan kepada Ketua IPHI Cianjur untuk bisa menjalankan progam tersebut, dan meminta kepada seluruh Pimpinan Wilayah IPHI yang ada di Indonesia, untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan Rumah Tahfiz di Kabupaten Cianjur.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *