PD IPHI Cianjur Terima Donasi Korban Gempa dari IPHI Se-Jateng

PD IPHI Cianjur Terima Donasi Korban Gempa dari IPHI Se-Jateng (25/12/2022)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



BANDUNG, Hajinews.id — Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Cianjur telah menerima donasi untuk korban bencana gempa dari IPHI se-Jawa Tengah yang diserahkan langsung oleh Ketua PW IPHI Jateng H. Harsono, pada, Ahad (25/12/2022).

Donasi sebesar Rp 120 Juta diterima oleh jajaran PD IPHI Cianjur KH. Yosep Umar,  KH. Ahmad Yani, KH. Mamay Kamaludin, KH. Darajat, di Posko Gempa Bersama Cianjur (MUI, IPHI, DDII, LAZNAS, DMI). Jl. KH. Abdullah Bin Nuh No.7 Cianjur.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Donasi sebesar Rp 120 Juta diterima oleh jajaran PD IPHI Cianjur

PW dan PD IPHI Jateng juga mengunjungi langsung titik-titik lokasi gempa dan masyarakat yang menjadi korban atas bencana gempa Cianjur, 21 November 2022, lalu.

Sebelumnya PD IPHI Cianjur pun telah mendapatkan amanah donasi dari PW IPHI Jatim yang sudah disalurkan ke beberapa pesantren. Sedangkan untuk donasi dari PW dan PD IPHI Jateng hari ini akan disalurkan.

Salah satu penerima donasi dari PW IPHI Jatim

“In syaa Allah kalau yang Jatim sudah terdistribusi, untuk Jateng mulai hari distribusinya,” kata Wakil Ketua PD IPHI Cianjur Ahmad Yani saat dihubungi redaksi Hajinews, Senin (26/12/2022).

PD IPHI Cianjur sudah memanggil 100 DKM yang renacanya akan menerima bantuan. Tiga diantaranya yang sudah tersalurkan, Pondok Pesantren Al burdah, Pondok Pesantren Al Misbah, Pondok Pesantren Riyadul Al Fiyah.

Salah satu penerima donasi dari IPHI Jateng

“Saya bersyukur dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada IPHI dan masyarakat Jateng. Semoga Alloh memberikan balasan yang berlipat ganda,” tandasnya.(IG)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *