Bupati Tapanuli Selatan Hadiahkan 5 Unit Speaker untuk PC IPHI

Bupati Tapanuli Selatan Hadiahkan 5 Unit Speaker untuk PC IPHI (dokumen IPHI)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Pengurus Daerah Ikatan Persauaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Tapanuli Selatan bersama Pengurus Cabang (PC IPHI) kecamatan se-Kababupaten Tapsel mengadakan Zikir dan Muhasabah akhir tahun 2022, pada Selasa (27/12/2022) di masjid Baburrahmat kel Pasar Pargarutan Angkola Timur.

Bupati Tapsel H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt MM yang juga hadiri langsung pada acara tersebut, dalam arahannya mengharapkan para jemaah haji dapat meneruskan nilai nilai Ibadah Haji dengan evaluasi apa yg telah diperbuat selama ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam kesempatan itu Bupati memberikan bantuan sound system mini speaker untuk lima PC IPHI teraktif yaitu Kec. Arse, Kec. Marancar, Kec. Angkola Barat, Kec. Sipirok dan Kec Batang Toru.

Pada acara turut hadir unsur Forkopimda, Kabag Kesra, Camat Angkola Timur, ulama, para undangan lainnya dan utusan dari 11 kecamatan sekitar 345 orang.

Sementara, Ketua MUI Kab. Tapsel Al Ustadz H. Ahmad Gozali Siregar bertindak sebagai penceramah, kemudian, ketua PD IPHI H. Sulaiman Harahap SPd.I dan sekretaris Drs. H. Mansur Siregar MPd, memandu dzikir.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *