Menjelang Tahun Baru 2023 Salju Selimuti Pegunungan di Arab Saudi

Salju Selimuti Pegunungan di Arab Saudi
Salju Selimuti Pegunungan di Arab Saudi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idSalju menyelimuti pegunungan Al-Jabal dan Alkan di Provinsi Tabuk di barat laut Arab Saudi sejak Minggu (25/12) menjelang Tahun Baru 2023.
Menurut Otoritas Umum Meteorologi Arab Saudi (GMA), hujan salju akan meningkat dalam beberapa hari mendatang.

Fotografer Saudi Fahd Al-Tarfawi bergegas ke daerah bersalju pada hari Minggu untuk mengabadikan momen tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Namun, Al-Tarwafi mengakui bahwa dia mengharapkan curah hujan yang lebih tinggi untuk daerah yang tertutup salju. Dia pikir dia tidak bisa mengabadikan momen saat ini karena masih sedikit salju.

Pemandu wisata di Saudi, Ahmed Al-Omrani, menjelaskan salju mulai turun pada Minggu pagi, tetapi belum mencapai level biasanya.

Dia menerangkan salju mulai menutupi wilayah Alkan dan Jabal Al-Lawz yang diselimuti salju pada waktu-waktu seperti ini setiap tahunnya.

Dilansir Arab News, Al-Omrani juga mengatakan saat ini hanya boleh mengambil foto di Alkan karena ada daerah yang masuk dalam proyek pengembangan pariwisata utama NEOM.

Selain itu, Alkan merupakan kawasan wisata par excellence, sebuah tanah datar dan rata di mana salju turun lebih dari sekali dalam setahun. Oleh karena itu, tempat tersebut menjadi tujuan wisata bagi pengunjung yang ingin melihat salju.

Pemandu wisata itu juga mengatakan pemandangan menakjubkan di Alkan akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *