dr. Zaidul Akbar: Khasiat Makan 6 Siung Bawang Putih Panggang Bakal Langsung Terasa Dalam Waktu 24 Jam

Khasiat Makan 6 Siung Bawang Putih Panggang
Khasiat Makan 6 Siung Bawang Putih Panggang
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idBawang putih merupakan bumbu yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Digunakan sebagai bumbu, bawang putih memiliki aroma yang harum saat dimasak.

Bawang putih tidak hanya memberikan aroma yang khas pada makanan, tetapi juga selalu terasa enak. Tak heran jika banyak orang yang mengandalkan bumbu ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain digunakan sebagai bumbu tambahan, bawang putih ternyata juga menawarkan manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh. Salah satu cara mengkonsumsinya adalah dengan cara dipanggang.

Bawang putih yang disangrai dengan cara ini dapat mendatangkan banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh.

Pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunnah Indonesia dr. Zaidul Akbar dalam Instagram @ustadzzaidulakbar menyampaikan, Bumbu dapur yang satu ini memang memiliki khasiat ajaib sebagai antiinflamasi hingga pencegah kanker. Apalagi jika seseorang mengkonsumsi bawang putih dalam kondisi di panggang.

Seperti diketahui, Bahwasannya bawang putih ini mampu mencegah pembentukan angiotensin II, hormon dan membantu mengendurkan pembuluh darah.

“Ini efek dahsyatnya dari mengkonsumsi bawang putih dan obat alami ini pun akan terasa dalam waktu kurang 24 jam. Apalagi jika seseorang rutin mengkonsumsi 6 siung bawang putih panggang sebagai ramuan alami,” ucap dr. Zaidul Akbar.

Ini lah khasiat mengkonsumsi 6 siung bawang putih panggang dalam waktu 24 jam:

1. Setelah 1 Jam

Setelah 1 jam mengkonsumsi 6 siung bawang putih panggang, tubuh masih mencernanya di dalam perut sebagai makanan dengan khasiat ajaib yang akan disalurkan ke seluruh tubuh.

2. Setelah 2-4 Jam

Setelah 2-4 jam bawang putih panggang yang dikonsumsi akan membantu tubuh melawan radikal bebas dan sel kulit kanker yang ada di dalam tubuh.

3. Setelah 4-6 Jam

Setelah 4-6 jam bawang putih panggang yang sudah dikonsumsi akan membantu mengaktifkan proses kelebihan cairan dan membakar lemak dalam tubuh.

4. Setelah 6-7 Jam

Sifat anti bakteri pada bawang putih juga sudah tercampur melalui aliran darah ke seluruh tubuh setelah 6-7 jam. Sifat anti bakteri dalam bawang putih panggang itulah yang mampu melawan bakteri dalam tubuh.

5. Setelah 7-10 Jam

Setelah hampir 10 jam, nutrisi yang terkandung dalam bawang putih berperan penting dalam meningkatkan sel dan melindungi tubuh dari oksidasi.

6. Setelah 10-24 Jam

Setelah 10 jam lebih, bawang putih panggang itu pun membantu proses pembersihan di dalam tubuh. Seperti mengontrol kadar kolesterol, melindungi tubuh dari kardiovaskular mengontrol tekanan darah tinggi dan rendah, meningkatkan kekebalan tubuh dan kekuatan tulang hingga meningkatkan umur panjang sel.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *