Titiek Soeharto Sebut Bangsa Ini Beruntung Kalau Prabowo Terpilih Jadi Presiden

Prabowo Subianto (foto istimewa)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Baru-baru ini tengah beredar video lawas putri Presiden ke-2 RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang tengah diwawancara soal pandangannya jika Prabowo terpilih menjadi presiden RI.

Menurut dia, masyarakat beruntung jika Prabowo terpilih menjadi presiden.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kalau nanti misalnya Pak Prabowo jadi presiden apa yang mbak (Titiek) bayangkan terhadap bangsa ini?” demikian petikan video wawancara tersebut yang dibagikan akun Instagram @tumgrd, dikutip Fajar.co.id pada Jumat (5/1).

“Saya rasa bangsa ini kalau sampai beliau terpilih sebagai presiden we are lucky (kita beruntung),” jawabnya.

Dia membeberkan bahwa Prabowo bercita-cita untuk memajukan bangsa ini.

“Untuk mendapatkan presiden yang bisa mengurus Bangsa ini dengan baik. Insyaallah karena memang cita-cita beliau selama ini adalah untuk bagaimana memajukan bangsa Indonesia, mensejahterakan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra telah dideklarasikan sebagai calon presiden atau Capres 2024 oleh partainya. Prabowo sendiri telah menyatakan bersedia maju lagi di pemilihan presiden 2024 mendatang.

Presiden Jokowi telah dua kali memberi sinyal hijau untuk Prabowo maju dalam Pemilihan Presiden 2024. Bahkan Jokowi mengatakan sudah memberikan sejumlah nasihat kepada Prabowo terkait Pilpres 2024.

Baru-baru ini Presiden Jokowi juga menyatakan bahwa dirinya sudah dua kali memenangkan Pilpres dan giliran jatah untuk Prabowo. Banyak yang menerka maksud pernyataan Jokowi itu sebagai restu untuk Prabowo maju sebagai capres.

“Kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo,” ujar Jokowi.

Sumber: wartaekonomi

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *