Viral Momen Pertemuan Habib Rizieq dengan Quraish Shihab, Saling Doakan Pakai Bahasa Arab: ‘Ya Marhaba…’

Momen Pertemuan Habib Rizieq dengan Quraish Shihab
Momen Pertemuan Habib Rizieq dengan Quraish Shihab
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Momen pertemuan Habib Rizieq Shihab dengan Habib Quraish Shihab langsung menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial. Dalam video tersebut, mereka berbincang akrab dalam bahasa Arab.

Nampak dalam video, Quraish Shihab yang didampingi adiknya yang merupakan eks politikus Partai Demokrat, Nizar Shihab memakai baju koko dan berkopiah. Sedangkan, Habib Rizieq Shihabmemakai jubah putih yang identik dikenakannya selama ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Keduanya berbincang akrab dalam bahasa Arab. Dalam narasi yang beredar, mantan menteri agama (menag) sekaligus ahli tafsir Alquran, Quraish Shihab disebut mendoakan Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq setelah segala kesulitan yang antum hadapi pasti Allah swt berikan kemudahan,” katanya dikutip Republika.co.id di Jakarta, Sabtu (7/1/2023).

Adapun Habib Rizieq Shihab menjawab terima kasih sudah didoakan.

“Ya Marhaba..Aamiin.. Aamiin..Afiah..Aamiin..,” ujarnya.

Video tersebut juga ditayangkan di channel Youtube Islamic Brotherhood Television.

Pertemuan kedua ulama tersebut mendapat respons positif di kalangan warganet. Hal itu lantaran selama ini Quraish Shihab disebut dekat dengan penguasa. Sementara itu, pendiri Front Pembela Islam kerap mengkritik pemerintah bahkan sampai dipenjara.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *