Andi Sinulingga Bocorkan Penyebab Anies Tak Diinginkan Jadi The Next Jokowi: Bukan Karena Menakutkan

mantan Kader Partai Golkar, Andi Sinulingga (foto istimewa)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Politikus Partai Golkar Andi Sinulingga membeberkan alasan bakal calon presiden yang diusung Nasdem, Anies Baswedan tidak diinginkan menjadi presiden berikutnya setelah Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, ini bukan karena Anies Baswedan menakutkan, melainkan ketika kekuasaan berganti, maka pihak-pihak terkait tidak lagi bisa mengeruk keuntungan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Tak ada lain yg bisa dilakukan selain yg begitu2. Ngeri memang kalau kekuasaan berganti, bukan karena Anies itu menakutkan, tapi pesta pora tak bisa lagi leluasa,” bebernya.

Hal ini disampaikan Andi Sinulingga terkait dengan spanduk penolakan Anies yang beredar di Nusa Tenggara Timur (NTT), tepatnya di beberapa titik kota Kupang.

Kemudian Andi menyinggung tentang kepemimpinan Anies ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta, yang terlihat membuat Ibu Kota aman dan damai.

“5 Tahun Anies pimpin Jakarta aman damai, kohesifitas sosial tinggi,” ucapnya dikutip hajinews dari Twitter @AndiSinulingga, Kamis (12/1).

Sementara itu, salah satu spanduk yang berada di NTT bertuliskan ‘NTT sonde butuh Anies’ atau artinya NTT tidak butuh Anies. Kemudian terdapat gambar Anies dengan latar belakang hitam dalam spanduk tersebut.

Selain itu, foto Anies pun dibubuhi oleh lambang kode ‘terlarang’. Pada tempat lain, spanduk serupa bertuliskan ‘Kami Menolak Dengan Keras!! Anies Baswedan Bapak Politik Identitas”.
Sekretaris NasDem NTT Yusak Meok pun memberikan tanggapan. “Bagi kami (NasDem) semakin banyak kampanye hitam terhadap salah seorang kandidat maka ini semakin menunjukkan ketakutan dari lawan-lawan politiknya,” ucapnya dikutip dari Tempo.
banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *