Ini 6 Doa Istri untuk Suami yang Mustajab, Mohon Dijauhkan dari Mara Bahaya dan Diberikan Kekayaaan

Doa Istri untuk Suami
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



“Ya Allah, sesungguhnya aku mohon ampunan-Mu dan bebaskanlah aku dari masalah di dunia dan akhirat. Ya Allah, sesungguhnya aku mohon ampunan kepada-Mu agar terhindar dari masalah dalam urusan agama, dunia, keluarga dan hartaku.

Ya Allah, lindungilah auratku dan tenangkanlah aku dari rasa takut. Ya Allah, peliharalah aku dari arah muka, belakang, kanan, kiri dan dari atasku, dan aku berlindung dengan kebesaran-Mu, agar aku tidak dihancurkan dari bawahku.”

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

4. Doa Istri untuk Suami Agar Terhindar dari Harta yang Haram

Selain memohon kepada Allah agar suami mendapat rezeki yang halal, istri juga bisa mendoakan suami agar terhindar dari harta yang haram. Sebab mungkin saja banyak godaan di tempat kerja atau di luar sana yang menjerumuskan suami. Harta haram yang dimaksud bisa berupa hasil korupsi, suap, penggelapan uang, dan lain sebagainya.

Berikut bacaan doa istri untuk suami agar terhindar dari harta haram:

Allahumma yaa ghoniyyu yaa hamiid yaa mubdi’u yaa mu’iid yaa rohimu yaa waduud yaa fa’alu lima yuriid agnini bihalaalila, anharoomika wa bifadlika ‘amman siwaak.

Artinya:

“Ya Allah Tuhanku Yang Maha Kaya dan Maha Terpuji, Tuhan Yang Menakdirkan dan Yang Mengembalikan, Yang Maha kasih dan Maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang Engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karunia-Mu.”

5. Doa Istri Agar Suami Agar Cepat Kaya

Memiliki harta yang berkecukupan adalah idaman setiap keluarga. Seorang istri dibolehkan mendoakan suaminya agar mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Berikut bacaan doa istri untuk suami agar mendapatkan rezeki berlimpah dan cepat kaya:

Allahumma aktsir mala zauji wa barik lahu fima a’thoitahu wa athil hayatahu ‘ala tho’atika wa ahsin ‘amalahu waghfirlahu.

Artinya:

“Ya Allah, perbanyaklah harta suamiku serta berkahilah karunia yang Engkau berikan padanya, panjangkanlah umurnya dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalnya serta ampunilah dosa-dosanya.”

6. Doa Istri untuk Suami Agar Makin Lengket

Selain berdoa untuk kelancaran dan keberkahan rezeki sang suami, seorang istri juga boleh berdoa agar suami semakin sayang.

Berikut bacaan doa istri untuk suami agar semakin sayang dan lengket:

Allahumma anta hasbi ‘ala zauji a’ththif qolbahu ‘alayya wa sakhkhirli qolbahu wa dzallilhu li wa habbibni ilaihi hatta ya’ti ilayya khodhi’atan dzalilatan min ghairi mahlatin wasyghulhu bi mahabbati innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

Artinya:

“Ya Allah, Engkau cukup bagiku sebagai penolong atas suamiku, lembutkan hatinya padaku, palingkan hatinya padaku, tundukkan hatinya padaku, dan jadikan aku mencintainya sehingga dia datang padaku dengan tunduk tanpa menunda-nunda, sibukkanlah dia dengan mencintaiku, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *