Tudingan Gelora Diloloskan Secara Curang, Faizal Assegaf ke Fahri Hamzah: Direspons dengan Fakta, Bukan Ocehan Sampah

Tudingan Gelora Diloloskan Secara Curang, Faizal Assegaf ke Fahri Hamzah: Direspons dengan Fakta, Bukan Ocehan Sampah
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Bantahan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelora, Fahri Hamzah atas tudingan partainya diloloskan secara curang oleh perintah Ketua KPU Hasyim Asy’ari mendapat komentar keras dari pegiat media sosial, Faizal Assegaf.

Menurut Faizal Assegaf Partai Gelora layak dibuang ke tong Sampah. Dia juga mengatakan, Gelora diloloskan secara curang dan menilai hal itu kejahatan dan sangat memalukan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sebagai tanggapan terhadap cuitan bantahan Fahri Hamzah, Faizal Assegaf menjelaskan, perwakilan Koalisi Masyarakat Sipil Kawal Pemilu Bersih, Hadar Nafis Gumay dari Network for Democracy and Electoral Integrity (Netgrit), membawa empat bukti kecurangan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut.

Bagi Faizal Assegaf, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelora tidak boleh jadi gagu dan tak berkutik. Pegiat media sosial ini pun meminta agar Fahri Hamzah merespons tudingan Hadar Nafis Gumay yang
membawa empat bukti kecurangan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Partai Gelora buang aja ke tong sampah. Gelora diloloskan secara curang, itu kejahatan & sangat memalukan. Netgrit sodorkan 4 bukti kecurangan atas perintah Ketua KPU Hasyim Asy’ari, anda jd gagu & tdk berkutik. Monggo direspon dgn fakta, bukan ocehan sampah utk nutupi kejahatan,” cuit Faizal Assegaf di linimasa Twitternya dikutip hajinews, Kamis (12/1/2023).

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelora, Fahri Hamzah, yang membantah tudingan partainya diloloskan secara curang. Dia menuding ada pihak yang takut kalau Partai Gelora menang dalam pemilu.

“Sasaran mereka bukan penyelenggara pemilu sebab mereka juga mantan penyelenggara yang curang dulu. Rahasia mereka juga masih disimpan sama yg sedang mimpin sekarang. Jadi sasaran mereka adalah @partaigeloraid.Dugaan saya mereka semua takut kami menang. Sangat takut,” beber Fahri Hamzah dalam ciutannya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *