dr Zaidul Akbar: Ini 3 Obat Herbal untuk Atasi Darah Tinggi, Tidak Perlu Minum Obat Seumur Hidup

3 Obat Herbal untuk Atasi Darah Tinggi
dr. Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



“Maka mulailah semua bentuk pembersihan diri kita dengan puasa, benerin makan, puasa, benerin makan, puasa, benerin hati, lihat aja apa yang terjadi nanti,” kata dia.

Jika anda konsisten membangun kebiasaan ini selama 90 hari atau selama tiga bulan, maka tubuh akan sehat, penyakit hilang dan tidak perlu bergantung dengan obat- obatan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kenapa harus 30 hari? Karena menurut dr Zaidul Akbar siklus sel-sel tubuh manusia aka terperbaharui selama 3 bulan atau bahkan lebih cepat bagi sebagian orang.

“Saya lihat orang yang mulai memperbaiki pola makan itu, hati, pikiran, segala macam, 3 bulan sudah kelihatan perbaikannya, secara teorinya juga kebiasaan itu terbangun 90 hari,” imbuhnya.

Selain menerapkan kebiasaan sehat tersebut, dr Zaidul Akbar juga mengungkap beberapa obat herbal yang bisa mengatasi penyakit darah tinggi sehingga anda tidak perlu bergantung dengan obat- obatan.

Beberapa obat herbal tersebut di antaranya adalah air kelapa, seledri dan daun salam.

Cuma Modal Rutin Minum Air Ini, Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi Bisa Turun Tanpa Obat

Ahli kesehatan yang juga seorang pendakwah, dr Zaidul Akbar mengungkap ada satu minuman yang manfaatnya bisa menurunkan hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Air yang dimaksud untuk menurunkan hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah air kelapa.

Dikutip dari video kanal YouTube Bisikan.com pada Kamis (29/12/2022), menurut dr Zaidul Akbar ada bahan alami yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi.

Obat alami tersebut adalah air kelapa.

Sebut dr Zaidul Akbar, tekanan darah tinggi terjadi karena adanya ketidakseimbangan dalam tubuh, terutama ketidakseimbangan air dan mineral.

Maka sebagai solusi untuk menurunkan tekanan darah tinggi, dr Zaidul Akbar menganjurkan agar memperbanyak minum air putih dan air kelapa.

“Air putih itu salah satu cara kita untuk menurunkan tekanan darah,” katanya.

Tak hanya air putih, air kelapa juga menjadi salah satu cairan yang sangat baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi kata dia.

Untuk takarannya, Anda bisa rutin minum air kelapa setiap hari untuk menurunkan tensi atau tekanan darah tinggi.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *