AHY: Konsolidasi Partai Demokrat Bagian dari Upaya Menuju Pemilu 2024

Konsolidasi Partai Demokrat Bagian dari Upaya Menuju Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Halimurti Yudhoyono (AHY)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Halimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, konsolidasi Partai Demokrat yang sedang berjalan merupakan bagian dari upaya penyelenggaraan menuju Pemilu 2024.

“Yang saya tangkap setiap ke daerah ada semangat dan energi yang besar sekali menuju Pemilu 2024. Ini adalah bagian dari ikhtiar kami yang akan dilakukan terus menerus dari satu provinsi ke provinsi lainnya,” Kata AHY saat memberi keterangan usai acara Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat Se-Provinsi Lampung Periode 2022-2027, di Bandarlampung, Rabu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Jika kita bisa terus melakukan ini, dia yakin kita akan mencapai strategi yang solid dan terpadu baik di pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden, dan pemilu 2024 bisa menjadi sukses bagi Partai Demokrat.

“Saya bersama DPD Demokrat Lampung serta jajaran DPC lainnya memiliki komitmen untuk dapat mencapai target yang telah ditetapkan pada pemilu 2024 mendatang,” kata dia.

Dengan demikian, kata dia, ke depan Partai Demokrat akan semakin berperan dan kuat di parlemen, baik di Dewan perwakilan Rakyat (DPR) RI, DPRD provinsi maupun kabupaten/kota.

“Tapi jika diridai Alllah SWT, insyaallah kami bisa kembali lagi ke pemerintahan nasional. Ini adalah ikhtiar dan semangat yang sedang kami lakukan,” kata dia.

AHY mengatakan bahwa Demokrat sedang berupaya membangun komunikasi politik dengan Partai NasDem dan PKS untuk membentuk sebuah koalisi.

“Kami dengan partai lainnya, PKS dan Partai NasDem terus membangun komunikasi. Saya meyakini bahwa semua ini membutuhkan proses, kami tak ingin tergesa-gesa dan terburu-buru dalam hal ini yang nanti malah akan bubar di tengah jalan,” kata dia.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *