Unik, Negara Ini Rela Membayar Jika Bersedia Menikahi Warganya, Inilah 5 Negara Paling Kekurangan Pria

5 Negara Paling Kekurangan Pria
5 Negara Paling Kekurangan Pria
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Selebihnya yaitu dengan jumlah 1,1 juta jiwa adalah wanita, rasio gendernya adalah satu pria berbanding dengan lima wanita.

Estonia digadang-gadang menjadi salah satu tempat surganya para pria, negara dengan ibukota Talent ini, memiliki transportasi umum yang memadai.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dan siapapun disana bisa menggunakannya secara gratis dan untuk soal urusan internet, kamu tidak perlu kuatir karena seluruh area baik restoran, Taman, bandara, dan Cafe telah tersedia Wifi yang tentu saja gratis.

Dan untuk penduduk atau di Estonia selain memiliki kecantikan seperti bidadari wanita disana juga ramah-ramah dan senang membuka hati untuk siapa saja yang mau mendekatinya asalkan dengan tulus.

3. Latvia

Latvia adalah negara yang berbentuk republik dengan luas wilayah 64,5 ribu km2 dengan jumlah penduduk sekitar 2 juta jiwa,.

Negara dengan ibu kota Riga ini menjadi salah satu negara yang mengalami penurunan populasi pria setelah perang dunia 2 .

Pada tahun 2015, hanya ada 84 pria untuk 100 wanitanya, pada saat itu populasi wanita perempuan mencapai 54,10 % dari total penduduknya pada latvia dikenal sebagai sarangnya wanita cantik di Eropa.

Bagi para pria salah satu dari banyak tujuan mengunjungi sebuah negara adalah untuk berkenalan dengan para wanitanya, dan jika ke kamu juga seperti ini maka Latvia sangat sangat cocok untukmu.

Alasannya sendiri tak lain karena di sini wanitanya cantik-cantik dan jumlahnya sangat banyak, bertebaran seperti laron di musim hujan.

Sudah jadi fakta kalau wanita Latvia itu rata-rata sangat cantik bahkan menurut sebuah survei Latvia adalah negara dengan jumlah model per kapita terbanyak di dunia.

4. Belarusia

Belarusia adalah salah satu negara yang juga pecahan Uni Soviet dengan jumlah pria paling sedikit dibandingkan wanitanya Belarusia.

Memiliki penduduk kurang lebih 9,4 juta jiwa dari jumlah itu penduduk pria hanya 1,2 juta jiwa selebihnya adalah penduduk wanita rasionya adalah satu pria berbanding dengan sembilan wanita.

Belarusia juga menjadi salah satu negara dengan wanita tercantik di dunia dengan ciri khas hidung mancung dan berbadan ramping.

Namun jika kamu ingin tinggal disini kamu harus siapkan mental dan ilmu beladiri karena Belarusia sendiri merupakan salah satu negara yang dianggap sebagai wilayah paling tidak aman di Eropa karena tingkat kriminalitasnya yang sangat tinggi

5. Lithuania

Yang terakhir yaitu negara Lithuania, adalah sebuah negara di Eropa utara negara dengan ibukota Vilnius ini memiliki luas wilayah mencapai 65,3000 jiwa, penduduknya mencapai 2,7 juta jiwa.

Sedangkan perbandingan jumlah prianya sebesar 0,89 %, Lithuania juga dikenal dengan penduduk wanita paling cantik dengan ciri khas hidung mancung dan bibir seksi.

Itu tadi 5 negara yang mengalami krisis pria.***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *