Pedas! Rocky Gerung: Rakyat Kecil Ingin Kereta yang Murah Bukan Cepat

Rocky Gerung (foto istimewa)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Konflik soal kereta yang muncul antara Jokowi dengan Anies Baswedan melalui aksi sindiran menjadi perbincangan hangat saat ini. Persoalan ini dimulai dengan postingan Anies saat berada di KA Argo Parahyangan yang menyindir proyek kereta cepat.

Dalam menyikapi hal ini, Rocky setuju dengan postingan Anies yang dianggapnya memberikan harapan pada rakyat bahwa KA jenis ini tidak akan dihapuskan saat proyek kereta cepat telah selesai dibangun.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Gak mungkin Anies bilang udah kalian ngak usah naik kereta ini karena ada kereta cepat yang ngak mungkin diakses oleh orang kecil,” tutur Rocky pada kanal Youtube Rocky Gerung Official.

Postingan dari Anies ini menurut Rocky merupakan sebuah harapan bahwa KA Argo Parahyangan tidak perlu dihapuskan saat kereta cepat selesai dibangun. Hal ini membuat masyarakat setidaknya memiliki pilihan transportasi mana yang akan dipilihnya serta menunjukkan bahwa ada golongan masyarakat yang membutuhkan kereta murah.

“Kereta ini adalah akses bagi orang yang hanya punya uang 150rb untuk pergi ke Bandung. Kalau kereta cepat kan udah pasti 1 – 2 juta,” ujar Rocky.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *