PKS Sampaikan Sikap Tentang Dukungan ke Anies Sore Ini, Koalisi Perubahan Terbentuk?

PKS Sampaikan Sikap Tentang Dukungan ke Anies Sore Ini, Koalisi Perubahan Terbentuk?
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal menyampaikan sikap terkait pengusungan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres). Hal itu akan disampaikan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (30/1/2023).

“Iya benar, insya Allah,” ujar Juru Bicara PKS M Kholid dikonfirmasi. Namun ia tidak menjelaskan apa saja isi pernyataan sikap yang akan disampaikan tersebut. Menurutnya, kebijakan itu bakal disampaikan oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Ya nanti kita dengarkan langsung dari Pak Sohibul ya,” tuturnya. Sementara itu Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyampaikan tak hanya PKS yang bakal menyampaikan sikap. Namun juga diikuti oleh tim kecil Koalisi Perubahan dari Demokrat, Partai Nasdem, dan perwakilan Anies Baswedan.

“Iya benar, sore ini. (Pengumuman) terkait perkembangan terbaru Koalisi Perubahan,” imbuhnya, dilansir kompas.

Diketahui penjajakan Koalisi Perubahan hanya tinggal menunggu keputusan dari PKS untuk mendeklarasikan dukungannya pada Anies sebagai capres.

Pasalnya, Nasdem dan Demokrat sudah menyetujui pengusungan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Jika ketiga parpol setuju mendukungnya, maka Anies dipastikan telah mengamankan tiket untuk mengikuti Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *