Ditunggu Masyarakat, Demokrat: Tidak Lama Lagi, Koalisi Perubahan Dideklarasikan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id —Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution mengungkapkan, Koalisi Perubahan yang digagas Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS akan segera dideklarasikan. Menurut Syahrial, persiapan Koalisi Perubahan sudah matang dan saat ini tinggal menunggu tanda tangan dari tiga Ketum Parpol.

“Tentu kita masih akan menunggu kapan deklarasi resmi ketiga partai yang ditandatangani oleh masing-masing ketua umum partai akan dilakukan? yang pasti jawabannya tidak akan lama lagi, kita tunggu saja,” ujar Syahrial kepada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Syahrial mengatakan Koalisi Perubahan sudah memenuhi syarat ambang batas pencalonan presiden atau presidential threshold 20 persen kursi di DPR. Hal berarti, Koalisi Perubahan mempunyai tiket untuk mengusung capres dan cawapres di Pilpres 2024. Apalagi ketiga partai dalam Koalisi Perubahan sudah sepakat akan mengusung Anies Baswedan sebagai capres 2024.

“Setiap hari tim kecil dari masing-masing partai terus melakukan komunikasi yang sangat intens yang terus mengalami progres dan kemajuan yang sangat berarti,” tandas dia.

Lebih lanjut, Syahrial mengajak masyarakat Indonesia bersabar dan merapatkan barisan untuk mendukung Koalisi Perubahan.

“Kepada masyarakat Indonesia marilah kita mulai terus mendapatkan barisan karena dari sejak awal pembentukan koalisi ini membutuhkan waktu membutuhkan pemikiran tenaga dan berbagai macam energi hingga koalisi perubahan ini bisa dibentuk. Dan tentu jangan lupa bahwa banyak juga yang berusaha ingin menggagalkan terbentuknya koalisi perubahan yang digagas oleh Demokrat Nasdem dan PKS,” pungkas Syahrial.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *