Mencetak Quattrick, Cristiano Ronaldo Membawa Pulang Bola dan Minta Tanda Tangan Wasit

Cristiano Ronaldo Mencetak Quattrick
Cristiano Ronaldo Mencetak Quattrick
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idCristiano Ronaldo merayakan keberhasilannya dengan mencetak Quattrick untuk Al Nassr Al Wehda di Liga Arab Saudi 2022-2023. Duel tersebut berlangsung pada Jumat (10/2/2023) dini hari WIB di King Abdulaziz Sports City Stadium.

Quattrick Ronaldo membawa Al Nassr menang 4-0 atas Al Wehda. Usai meraih kuota di Liga Arab Saudi, Ronaldo langsung melakukan selebrasi usai pertandingan dengan meminta wasit menandatangani bola pertandingan itu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut laporan SportBible, wasit di lapangan juga menandatangani bola bersejarah yang langsung dibawa pulang oleh Cristiano Ronaldo. Kali ini, hattrick ke-61 Ronaldo bernasib berbeda dengan saat bintang Portugal itu mencetak hattrick ke-60.

Hattrick ke-60 Ronaldo dicetak saat masih berseragam Manchester United pada musim lalu. Ketika itu, hattrick dicetak Ronaldo untuk membawa Man United menang 3-2 atas Norwich City.

Biasanya bola hasil hattrick akan dibawa pulang, tapi saat itu Ronaldo memberikannya pada Alejandro Garnacho. Bintang muda Man United itu diketahui memang fans berat Cristiano Ronaldo.

Usut punya usut, Ronaldo memberikan bola hasil hattrick ke-60 miliknya sebagai hadiah karena Garnacho yang baru saja dipanggil ke skuad utama Man United. Kali ini di hattrick ke-61, Ronaldo disebut akan membawa bola itu pulang ke rumah.

Ungkapan Bahagia Ronaldo Usai Cetak 4 Gol

Seusai mencetak quattrick untuk Al Nassr, Cristiano Ronaldo mengungkapkan perasaan bahagianya di media sosial. Ronaldo juga memuji penampilan solid Al Nassr pada laga lawan Al Wehda.

“Luar biasa rasanya bisa cetak 4 gol dan mencapai rekor 500 gol dalam karier saya pada permainan solid tim Al Nassr,” tulis Ronaldo di akun Twitter @Cristiano.

Tak hanya mengunggah perasaan bahagianya, Ronaldo juga mencantumkan foto ekspresi bahagianya saat lakukan selebrasi usai cetak gol. Ronaldo tampak bahagia merayakan gol yang ia cetak bersama rekan setim Al Nassr.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *