Safari Jumat PW IPHI Babel: Mengenal Tuhan dengan Keyakinan yang Teguh

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Kegiatan rutin Safari Jum’at Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Bangka Belitung (PW IPHI Babel) kali ini, 10 Pebruari 2023 berlangsung di Masdjid Jami’attul Muttaqin Desa Sengir Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan dengan khotib H. Abu Mansyur Asnawi.

H. Abu Mansyur Asnawi pada khutbahnya mengajak jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan cara berusaha menjalankan perintah perintah Nya fan menjauhi larangan larangan Nya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa disamping kita wajib melaksanakan perintah dan menjauhi larangan Allah dan Rasul Nya kita juga harus melengkapi keimanan dan ketaqwaan kita dengan pemahaman bagaimana beriman atau berkeyakinan kepada Allah dan Rasul Nya secara benar,” tegas  H. Abu Mansyur.

“Yang paling mendasar untuk pertama kali diketahui secara mantap di dalam hati adalah tentang Ketuhanan (Tauhid), artinya kewajiban yang pertama kali bagi manusia adalah mengenal Tuhan dengan keyakinan yang teguh,” ungkapnya.*

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *