Aktivis Senior Amati Alasan Anies Pilih Podcast Merry Riana Klarifikasi Soal Utang Rp50 M: Tentu Ini Ada Maksud

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Aktivis Senior Sudarsono Saidi menyoroti alasan mengapa Anies Baswedan memilih menyampaikan klarifikasinya soal utang Rp50 miliar ke Sandiaga Uno di podcast Merry Riana.

Alih-alih memilih nama-nama beken di YouTube seperti YouTuber yang sempat heboh karena mendapat gelar Letkol Tituler, Anies lebih memilih Merry Riana.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies juga tidak memberikan klarifikasinya melalui podcast di mana persoalan utang-piutang Rp50 miliar itu diungkit oleh mantan tim suksesnya.

“Anies Baswedan lebih memilih Merry Riana Podcast utk klarifikasi. Tidak memilih nama-nama beken di Youtube, macam Letkol, Mata-mata atau biang dari sumber masalah si channel un sensor,” ujar Sudarsono, dikutip hajinews.id dari akun Twitter pribadi pada Senin (13/2/2023).

Terkait tidak dipilihnya nama-nama tersebut oleh Anies, tentu ada maksud tertentu, salah satunya yaitu tidak ada pemotongan saat berbicara.

“Tentu ini ada maksud. Minimal saat bicara tidak dipotong-potong,” ujar Sudarsono.

Sebagaimana diketahui, di podcast Merry Riana, Anies memberikan klarifikasinya terkait utang Rp50 miliar yang sebelumnya diungkit oleh mantan tim sukses Anies-Sandi, Erwin Aksa.

Anies memberikan klarifikasi bahwa uang tersebut bukan dari Sandi, melainkan dari pemberi pinjaman yang meminta sumbangannya itu dicatat sebagai utang dengan perjanjian tertentu.

Adapun syarat dari pihak pemberi uang adalah bila pasangan Anies-Sandi menang maka uang tersebut dianggap sebagai dukungan, bukan utang.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *