PKS Bicara Deklarasi Koalisi Perubahan Sebelum 24 Februari

PKS Bicara Deklarasi Koalisi Perubahan Sebelum 24 Februari
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) mengungkapkan deklarasi Koalisi Perubahan akan digelar bulan ini. HNW mengatakan kemungkinan deklarasi Koalisi Perubahan dilakukan sebelum 24 Februari 2023.

“Ada maju, Insyaallah akan maju, InsyaAllah akan maju sebelum tanggal 24 akan dideklarasikan,” kata HNW di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (13/2/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto sebelumnya mengatakan piagam deklarasi Koalisi Perubahan sudah tuntas dibahas oleh tim kecil yang terdiri dari perwakilan tiga partai. Sugeng menjelaskan ketiga partai tinggal mencari momentum yang tepat untuk mendeklarasikan koalisi.

“Sudah selesai semua. Itu kan fungsinya tim kecil, kami yang menyiapkan, tinggal cari momentum, hari, bulan, tanggal yang baik aja,” kata Sugeng di NasDem Tower, Gondangdia Jakarta Pusat, Jumat (3/2).

Dirinya juga menyebut belum bisa memastikan apakah deklarasi ini sekaligus mengumumkan capres serta cawapres yang akan mereka usung pada Pilpres 2024.

Menurutnya urusan deklarasi pendamping Anies masih dipertimbangkan oleh tim kecil ketiga partai. Dia mengatakan pertimbangan ini merupakan bagian dari strategi melihat Pilpres 2024.

“Sudah, semua sudah ada. Betul apakah akan mencalonkan, mengumukan sekaligus cawapres, itu bagian pertimbangan. Bukan pertimbangan, belum. Itu bagian dari pertimbangan kita lihat sebaagi sebuah startegi,” ungkapnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *