Hadiri Jalan Sehat Pemuda Pancasila di Kaltim, Anies: Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Calon Presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan mengungkapkan rasa bahagianya lantaran bisa mengikuti Jalan Sehat Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Timur (Kaltim) di Stadion Kadrie Oening, Samarinda, Kaltim, pada Ahad (19/2).

“Hari ini menjadi hari yang unik dan membahagiakan. Bahagia, karena bisa menghadiri Jalan Sehat Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Timur (Kaltim) di Stadion Kadrie Oening,” tulis Anies Baswedan dikutip Hajinews.id dari postingan Facebook pribadinya, Ahad (19/2).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies menuturkan, acara yang diinisiasi Ketua MPW Kaltim Pak Said Amin, Jalan Sehat diikuti ribuan massa. Dalam acara pun turut hadir Ketua Umum MPN PP Yapto Soerjosoemarno, Wakil Ketua MPN PP Ahmad Ali, Sekretaris MPN PP Arief Rahman, MPO PP Yorrys Raweyai, Ketua MPW PP Kaltim Said Amin, Ketua Harian MPW PP Kaltim Zuheiri Iwai, Sekretaris PP Kaltim Awang Jacoeb.

“Menjadi unik, karena kita berkumpul bersama PP sebagai penjaga Pancasila tidak hanya ada dalam teks, tapi menjadi kenyataan,” katanya.

“Republik ini hadir untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Kita ingin republik ini jadi milik semua, ada kesetaraan kesempatan bagi semua, tak hanya sebagian yang merasakan manfaatnya, tapi semua,” lanjut Anies.

Anies menyatakan keiinginannya agar Indonesia menjadi lebih baik.

“Kita ingin ada keadilan. Dari Kaltim kita kirimkan pesan perubahan untuk seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *