Sindir Erwin Aksa dan Sandiaga Uno, Andi Sinulingga: yang Ngomong Utang Kampanye Kekanak-kanakan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Kabar soal adanya utang Anies Baswedan pada Sandiaga Uno, sejak berhembusnya hingga kini masih terus dibahas.

Tudingan itu pertama kali disiarkan oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Erwin Aksa, melalui kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Teranyar, di ruang yang sama, Akbar Faizal kembali mengundang dua politikus kawakan, Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah dan kader Golkar, Andi Sinulingga.

Melalui video yang diunggah pada (17/2) itu, mulanya dibuka oleh Akbar Faizal yang mengungkit utang Anies Rp50 miliar terhadap Sandiaga Uno untuk dana kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017. Lalu ia meminta Andi Sinulingga menanggapi.

“Ngomong soal utang piutang kampanye menurut saya kekanak-kanakan itu,” ungkapnya, dikutip Ahad (19/2/2023).

Ia melanjutkan, kemenangan Anies Baswedan pada Pilgub 2017 tidak semata-mata karena perjuangan satu dua orang. Namun ironisnya, kata dia, ada yang merasa paling berjasa.

“Anies Baswedan jadi Gubernur DKI itu bukan karena satu atau dua orang, karena kalau begitu suaranya cuma dua orang. Tidak menang,” terangnya.

“Ini ada problem megalomania, jadi merasa paling hebat. Itu yang saya gugat, kalau kita kritik orang kadang kita lupa diri kita,” pungkasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *