Skakmat Megawati, Pegiat Medsos: Ngaji Itu Penting, Apalagi Umur Makin Menua

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Jakarta – Pernyataan Ketua Umum Partai PDIP, Megawati Soekarnoputri yang mengatakan bahwa dirinya heran dengan ibu-ibu yang suka ikut pengajian mendapatkan sorotan publik. Salah satunya Pegiat Media Sosial sekaligus Dokter yakni Eva Sri Diana.

Melalui akun twitter pribadinya, ia mengatakan pengajian itu urusan manusia dan penciptanya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Maaf beribu maaf, pengajian itu urusan manusia dan penciptanya,” cuit Eva dilansir dari Populis.id dari unggahan twitternya, @DrEvaChaniago, pada Minggu (20/2).

“Jangankan ibu, Presiden saja nda bisa melarang, apalagi ini merupakan hak yg dilindungi oleh UUD 1945,” lanjutnya.

“Ngaji itu penting, apalagi umur makin menua, biar makin banyak bekal menghadap Allah SWT. gitu ya bu,” tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal ibu-ibu pengajian menjadi sorotan publik.

Pernyataan itu disampaikan Presiden ke-5 RI itu saat Kick Off Pancasila dalam Tindakan ‘Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting’ yang digelar BKKBN beberapa waktu lalu.

“Saya melihat ibu-ibu itu ya, maaf ya, kenapa toh seneng banget ngikut pengajian ya. Maaf beribu maaf. Ini pengajian sampai kapan? Anake arep diapake (anaknya mau diapain)?” ujar Megawati dikutip dari video yang beredar, pada Minggu (19/2).

Namun, Megawati menuturkan, dirinya tidak bermaksud untuk melarang ibu-ibu mengikuti pengajian. Megawati hanya berharap, agar ibu-ibu tetap mengutamakan keluarga khususnya dalam mengurus anak.

“Boleh, bukan berarti enggak boleh (ikut pengajian). Saya juga pernah ikut pengajian kok. Maksud saya, nanti Bu Risma saya suruh, Bu Bintang saya suruh, tolong bikin manajemen rumah tangga,” ucap Megawati.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *