Anies-AHY Disambut Ribuan Ibu-Ibu Majelis saat Milad BKMT di Istora 

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, Hajinews.id — Ribuan Ibu-ibu majelis taklim sambut meriah kehadiran Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang kompak pada acara tasyakuran Milad ke-42 tahun Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Gedung olahraga dalam ruangan berkapasitas kurang lebih 7.200 kursi tersebut pun langsung bergemuruh begitu pembawa acara menyebut nama keduanya secara beriringan, seperti dilihat hajinews dari video singkat yang beredar di media sosial.

“Pak Anies, sama Pak AHY datang juga. Berdua tuh,” kata ibu-ibu seperti dilihat dari video amatir lain yang banyak beredar di media sosial.

“Presiden,” timpal yang lain kepada teman yang ada di sebelahnya.

“Pak Agus, pak Agus,” ucap yang lainnya.

Anies pun turut membagikan momen-momen saat menghadiri  Tasyakur Milad ke-42 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) itu di laman instagram pribadinya.

Menurutnya, BKMT tak dapat dilepaskan dari sosok Tuty Alawiyah, yang bukan hanya seorang ustadzah yang mampu memimpin ratusan Majelis Taklim hingga menjadi BKMT yang jangkauannya seluruh Indonesia.

“Juga seorang ibu yang hebat dalam mendidik anak-anaknya. Karena kami mengenal Prof Dailami Firdaus dan para saudaranya merupakan pribadi-pribadi yang berhasil di bidangnya, tak hanya itu mereka juga amat guyub serta saling support,” tulis Anies.

“Selama 42 tahun BKMT telah menjadi teladan keberhasilan pendidikan dalam keluarga. BKMT menjadi bukti bahwa pengajian menghasilkan ibu-ibu yang lebih berpengetahuan. Ibu-ibu yang punya bekal untuk mendidik anak-anaknya, membuat rumah yang mencerminkan nilai Islam dan akhlak yang baik,” lanjut Anies.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *