Kebalikan Dari Megawati, Annisa Pohan Imbau Ibu-Ibu untuk Rajin Pengajian

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Perkataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang heran dengan ibu-ibu senang pergi ke pengajian cukup membuat heboh publik.

Hal itu ia utarakan di Kick Off Pancasila dalam Tindakan ‘Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting’ yang digelar BKKBN pada Kamis (16/2/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Saya lihat ibu-ibu tuh ya, maaf ya, sekarang kan kayaknya budayanya, beribu maaf, jangan lagi nanti saya di bully, kenapa toh senang banget ngikut pengajian? Maaf beribu maaf,” kata Megawati.

Bukan bermaksud melarang, Megawati hanya berharap agar ibu-ibu tetap mengutamakan keluarga khususnya dalam mengurus anak.

Berbeda dengan Megawati, Annisa Pohan Istri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono justru mengimbau ibu-ibu untuk pergi ke pengajian.

Hal itu Annisa Pohan sampaikan lewat unggahan foto terbarunya. Diketahui ia dan suami baru saja menghadiri perayaan Hari Lahir Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) @bkmt_indonesia yang ke 42 tahun di Istora Senayan hari ini (21/2/2023).

Dalam unggahan tersebut, terlihat belasan ribu ibu-ibu pengajian berkumpul di acara tersebut.

Menurut Annisa Pohan, ibu yang merupakan Madrasah pertama bagi anaknya maka penting untuk selalu mengisi diri dengan berbagai ilmu, khususnya ilmu agama.

“Ibu yang pintar akan menghasilkan anak yang pintar, ibu yang beradab dan berakhlak baik menghasilkan anak yang berkarakter baik, dan ibu yang solehah insyaAllah akan menghasilkan anak yang takut dan taat kepada Allah SWT,” tulisnya pada keterangan foto.

Sehingga penting bagi ibu-ibu untuk hadir di majelis-majelis ilmu sehingga bisa menyiapkan anak sebagai generasi penerus bangsa yang unggul dan berkualitas.

“Yuk ibu-ibu kita semakin rajin pengajian supaya dapat menjadi bekal mendidik anak-anak kita,” pungkas Annisa Pohan.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *