Prabowo Bilang Hubungan Kawan Lama Baik-baik Saja, Surya Paloh Puji Pertemuan: Luar Biasa Indah, Nyaman dan Damai

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat senang menyambut kedatangan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di kediamannnya di Pendopo Garuda Yaksa, Bogor. Kegembiraan Prabowo itu lantaran dikunjungi Paloh yang notabene sebagai sahabat lama.

Prabowo mengatakan kunjungan Paloh ke kediaman itu merupakan kunjungan balasan atas kunjungan Prabowo ke NasDem Tower beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Ini saya menyatakan kebetulan karena saya bersahabat dengan beliau sebelum beliau ketua partai dan saya ketua partai. Kami sahabat waktu masih agak muda, ya, Pak Surya, Sekarang masih muda,” canda Prabowo kepada Paloh, Minggu (5/3/2023).

“Masih, masih muda,” jawab Paloh.

Prabowo lantas menyampaikan inti pembicaraan keduanya yang berkaitan dengan keinginan mereka berbakti kepada bangsa dan negara sebagai seorang patriot yang berkecimpung di bidang politik.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut Paloh menyampaikan panggilan akrab sehari-hari dari dirinya untuk Prabowo, yakni Mas Bowo.

Ia berujar pertemuannya dengan Menteri Pertahanan pada Minggu siang mempertegas hubungan mereka dalam keadaan baik. Terlebih keduanya sudah berkawan sejak puluhan tahun lamanya.

“Semua hubungan perkenalan, pertemanan, persahabatan di antara kami berdua cukup panjang, ukuran puluhan tahun, hampir 40 tahun paling tidak. Itu satu perjalanan yang cukup panjang. Kami semuanya tentu banyak mengambil referensi dari jam terbang pengalaman yang kami lalui berdua, suka dan duka dalam perjalanan kehidupan yang kami lalui bersama,” kata Paloh.

“Dalam konteks ini lah kami tadi berbagi dalam suasana keakraban dan persahabatan, tentu bagi saya suatu kehormatan bisa dijamu di tempat yang begini luar biasa indah, nyaman, tenang, dan damai,” ujar Paloh.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *