Perubahan Itu Akan Terjadi Dengan “Kongres Kebangsaan Indonesia Raya”

Kongres Kebangsaan Indonesia Raya
Prihandoyo Kuswanto
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh: Prihandoyo Kuswanto, Ketua Pusat Studi Kajian Rumah Pancasila.

Hajinews.id Indonesia ini didirikan berkat rahmat Allah dan didorongkan dengan keinginan luhur.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Negara ini berdiri atas “Amanat Penderitaan rakyat ,” perjuangan rakyat Indonesia didasari dengan keikhlasan untuk mencapai kebahagiaan dunia akhirat. Oleh sebab itu pengkhianatan, keserakahan ,pasti Allah akan turun untuk membongkar nya.

Amandemen UUD 1945 sudah sekian lama mengkhianati Pancasila maka jika pemimpin nya tidak sadar akan terjadi revolusi dan evolusi yang akan dilakukan Allah dan itu sudah sunatulloh.

Signal itu sudah dikirim Allah kasus Fredy Sambo ,kasus polisi jadi Bandar Narkoba kasus Teddy Minahasa secara jejaring polisi terlibat pertanyaan nya apakah ada lagi semacam Tedy Minahasa ini ? Polisibenar benar terpuruk dalam kasus satgas merah putih ini tetapi rupa nya Kapolri tidak berani membongkar sampai keakat akar nya ,menjadi pertanyaan besar ada apa ketidak beranian membongkar Satgas Merah Putih ? Meninggalkan pertanyaan besar pada Masyarakat ? Hilang kepercayaan rakyat pada polisi .

Belum selesai kasus polisi sekarang kasus Pajak. kasus kemenkeu ada 300 triliun uang yang tidak jelas beredar di Kemenkeu tentu ini skandal yang bisa merontokkan kepercayaan pembayar pajak .dan apa semua ini ketidak sengajaan ? Tentu semua kebobrokan yang sudah diluar kepatutan maka Allah akan turun merevolusi atau me evolusi ,tergantung kita apakah kita ini sebagai manusia dungu istilah Rocky Gerung atau sebagai manusia otak cerdas.

Sejak Reformasi dan diganti nya UUD 1945 dengan UUD 2002 kita bangsa ini telah berkhianat kepada Pancasila ,berkhianat kepada pendiri negeri ini dan berkhianat kepada negara Proklamasi 17Agustus 1945.

Dan Cita cita Negara Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia .

Apakah kita sadar bahwa mengganti sistem negara berdasarkan Pancasila dengan sistem liberal kapitalisme dengan sistem presidensiil melalui pilsung pilpres pilkada telah mengganti Visi Misi negara dengan Visi Misi Presiden, Visi Misi Gubernur Wlikota, Bupati, artinya tujuan bernegara sudah diganti .

Tanpa sadar dan rakyat tidak tahu kalau Negara ini sudah bukan Negara yang di proklamasikan 17Agustus 1945, sudah tidak menggunakan UUD1945 dan sudah tidak berdasarkan Pancasila.

Reformasi telah mengganti Negara berdasarkan Pancasila dengan Demokrasi Liberal , UUD 1945 diganti dengan UUD 2002 .dan kita sebagai bangsa Indonesia di tipu olehelit dan penguasa bahwa UUD 2002 masih dikatakan UUD 1945, dasar negara Pancasila sudah diganti dengan liberal, Kapitalisme .

Partai Politik Dan Ideologi Pancasila

Semua partai politik akan mengatakan Pancasila sebagai ideologi partai nya bahkan ditulis di AD/ART nya kalau Ideologi nya Pancasila .Bahkan Pemerintah akan membubarkan organisasi yang tidak berideologi Pancasila .

Praktek dan kenyataan nya bukan hanya partai politik pemerintah juga mengkhianati Pancasila dan lebih menyakitkan bagi yang mengerti apa itu negara berdasarkan Pancasila akan gelus dada melihat praktek ketatanegaraan .

Kita selalu mengatakan negara ini berdasarkan Pancasila bahkan punya BPIP yang di gajih mahal tetapi ketatanegaraan dan praktek berbangsa dan bernegara kita menggunakan liberal Kapitalisme ,Kekuasaan di perebutkan banyak banyakan suara ,kalah menang pertarungan ,curang curangan sebab curang bagian dari permainan pemilu bahkan th 2014 petugas KPPS meninggal 800 orang lebih meninggal dunia gelap sebab nya tidak boleh diotopsi bahkan IDI bisu diam seribu bahasa dalam kasus ini yang menyangkut kematian massal .

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *