PD IPHI Kabupaten Bangli dan Karangasem Tadabbur Alam Sambut Harlah IPHI ke 33

PD IPHI Kabupaten Bangli dan Karangasem Tadabbur Alam Sambut Harlah IPHI ke 33
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Jelang Harlah IPHI yang ke 33, Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Bangli bersama IPHI Karangasem, Denpasar dan Kelungkung menyelenggarakan selenggarakan Tadabbur Alam di Taman Ujung Kabupaten Karangasem, Ahad (12/3/2023) lalu.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua Pengurus Wiayah H. Rully Soripada dengan memberikan pesan dalam sambutannya agar seluruh anggota IPHI senantiasa menjaga soliditas dan kekompakan dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan sekaligus mengajak untuk kembali kepada perjuangan IPHI yang senantiasa menebar kemaslahatan ummat peduli terhadap sesama.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam kesempatan tersebut Ketua PDaerah IPHI Kabupaten Bangli H. Moh. Ali, S.Pd., M.Pd sebagai ketua pelaksana kegiatan menyampaikan ungkapan terimakasih yang setinggi-tinggiya kepada semua pengurus daerah IPHI di Provinsi Bali yang telah menjalin kerjasama dalam rangka menyemarakkan Harlah IPHI ke 33 yang dikemas dengan melaksanakan kegiatan Tadabbur Alam dengan harapan untuk meningkatkan ukhuwah dan mempererat tali silaturrahim diantara jamaah.

Kegiatan itu terlihat semarak dengan diikuti oleh anggota dan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut dilakukan pula berbagai agenda acara antara lain senam manula, dinamika kelompok dan perlombaan rekreatif balap balon berpasangan, balap karung, dan balap kelereng, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima redaksi Hajinews, Senin (13/3)2023).

Acara ditutup dengan pembagian bingkisan melalui pengundian doorprize serta pemberian hadiah kepada semua anak yang hadir dan turut menyaksikan kegiatan serta diakhiri dengan bersama-sama menikmati pemandangan dan keindahan Pantai Virgin.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *