Waduh! Anies Baswedan Disambut Riuh di Jatim, Rocky Gerung Bilang Posisi NasDem dalam Bahaya

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Pengamat politik Rocky Gerung mengungkapkan semakin Anies Baswedan berkibar di Jawa Timur, maka posisi NasDem malah berada dalam bahaya.

Hal ini disampaikan Rocky Gerung ketika berbicara mengenai safari politik Anies Baswedan di Jatim, lantaran merupakan nalurinya dan mendapatkan sambutan yang riuh.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kita melihat hal yang lebih fenomenal bahwa Anies akhirnya beredar mengikuti naluri dia yaitu ke Jawa Timur,” ungkapnya dikutip hajinews dari YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (21/3/2023).

Ia pun mengatakan bahwa Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh telah kehabisan siasat untuk menjadikan Anies sebagai alat dalam menaikkan suara.

“Sementara Surya Paloh nggak punya ide lagi untuk menetapkan Anies sebagai satu-satunya peralatan Nasdem untuk menaikkan elektabilitas,” ujarnya.

Ini terlihat dari NasDem yang terkesan menyerah dengan membiarkan Anies berjalan sendiri, karena tidak mau mengambil risiko terhadap tindakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kenapa? karena kita nggak lihat lagi semacam drive dari NasDem pada Anies, seolah-olah NasDem udah menyerah, Anies jalan sendiri ‘toh kalau kita dorong-dorong semakin kita dorong semakin menteri kita untuk dipenjarain sama Jokowi’” ucapnya.

“Kira-kira itu jalan pikiran makan malam kan kalau teman-teman NasDem ini lagi berkumpul pasti kira-kira begitu cara berpikir mereka,” lanjut Rocky.

Namun semakin Anies terlihat menguasai wilayah Jatim maka posisi NasDem berada dalam bahaya, lantaran Jokowi bisa sewaktu-waktu melakukan tindakan yang tidak mengenakkan.

“Jadi tidak mungkin kita menghilangkan faktor Anies di Jawa Timur, tapi sekaligus kita tahu bahwa semakin Anies berkibar di Jawa Timur semakin Nasdem itu akan disprindikkan oleh Presiden Jokowi,” tandasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *