PD IPHI Kota Pangkalpinang Terus Galakan Berbagi Sesama saat Ramadhan

PD IPHI Kota Pangkalpinang Terus Galakan Berbagi Sesama saat Ramadhan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Memasuki hari ketiga Ramadhan 1444 H. Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali melakukan gerakan berbagi untuk sesama.

Pada agenda kali ini, yang mendapat santunan adalah anak yatim dan piatu sebanyak 88 orang yang berdomisili di Kecamatan Pangkal Balam.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Penyantunan dilaksanakan pada Sabtu (25/3/2023) di Masdjid Khoirul Baitilil Muslimin Kelurahan Ketapang.

“Masing-masing anak mendapat santunan berupa uang, paket sekolah berupa tas, buku bacaan dan buku tulis, sementara untuk para orang tua diberikan paket sembako,” ujar Ketua PD IPHI Kota Pangkalpinang H. Suhandri.

Kegiatan santunan tersebut dihadiri oleh Sekretaris PW IPHI Babel H. A. Roni Rachman, Camat Pangkal Balam Irwan dan segenap Pengurus dan sesepuh IPHI Kota Pangkalpinang.

Roni Rachman sangat mengapresiasi kegiatan kawan kawan IPHI Kota Pangkalpinang yang setiap bulan secara bergiliran membagi santunan kepada anak yatim dan dhuafa di 47 Kelurahan sehingga masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari keberadaan IPHI di ibukota Provinsi Babel ini.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *