Ustadz Adi Hidayat: Bacalah Doa ini Ketika Sujud, Hajat Akan Dikabulkan Allah SWT

Bacalah Doa ini Ketika Sujud
Ustadz Adi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Bagaimana agar Allah SWT dapat memenuhi semua keinginan dan hajat Anda. Ustadz Adi Hidayat membeberkan rahasianya melakukannya hanya dengan sujud ketika salat.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW pun mengamalkan rahasia doa sujud ini di depan para sahabatnya. Dikutip dari Channel YouTube Syiar Islam TV “Rahasia Doa Sambil Sujud I Ustadz Adi Hidayat #shorts’ Ustadz Adi Hidayat membeberkan rahasia Nabi Muhammad SAW agar semua keinginan terkabul.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketika Anda melakukan salah satu kewajiban yang diperintahkan oleh Allah SWT, yaitu shalat, lalu Anda sujud dan bacalah doa ini. Tidak diragukan lagi, semua keinginan, meskipun sebesar gunung, dikabulkan oleh Allah SWT.

“Kata Nabi jika anda minta ingin cepat dikabulkan dan banyak permintaan, lakukan doa tersebut dalam sujud, lakukan dalam sujud. Saya ulang lakukan dalam sujud dan itu bahasa Nabi SAW banyak yang diungkapkan kepada sahabat termasuk Ibnu Abbas RA,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

“Jika Anda sujud segera perbanyak doa tersebut, rapalkan ketika Anda sujud. Dalam sujud ini ada doa yang standar,” lanjut Ustadz Adi Hidayat.

Dalam ceramahnya Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan, doa ini diamalkan Nabi Muhammad SAW kepada para sahabatnya.

“Bacalah doa ini, selain hajat cepat terkabul, dengan doa ini akan mendatangkan rezeki bagi kita,” kata Ustadz Adi Hidayat.

Sebagai umat Islam dalam menjalankan salat 5 waktu hukumnya wajib dilakukan setiap hari, disamping syahadat, puasa ramadan, zakat dan haji.

Dalam rukun islam, salat merupakan yang paling penting karena sholat adalah tiang agama.

Selain itu, salat merupakan amalan yang pertama kali dihisab oleh Allah SWT, sebanyak apapun amal baik yang dilakukan, tetapi jika tidak sholat semuanya kan sia-sia.

Gerakan salat yang paling istimewa antara lain sujud, sebab dengan sujud jarak antara kita dengan Allah SWT sangat dekat.

Bukan hanya sujud terakhir dalam salat, tetapi di setiap sujud dalam salat jarak dengan Allah SWT sangat dekat.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *