Seloroh Prabowo ke Yusril: PBB Kalau Kali Ini Tidak Dukung Saya, Kebangetan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggoda Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra soal Pilpres 2024.

Prabowo mengatakan Yusril adalah kawan lamanya. Prabowo menyebut Yusril seharusnya mendukungnya menjadi capres pada Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“PBB kalau kali ini tidak dukung saya, kebangetan,” kata Prabowo ke Yusril usai pertemuan di Kertanegara 4, Jakarta, Kamis (6/4).

Prabowo mengaku telah banyak bicara mengenai pemilu dalam pertemuan dengan Yusril. Namun, ia memastikan belum ada kesepakatan mengenai koalisi dengan Yusril.

Meski demikian, Prabowo membuka kemungkinan bekerja sama dengan Yusril di 2024. Menurutnya, semakin banyak partai berkoalisi, akan semakin baik.

“Kita kenal Profesor Yusril 40 tahun. Kita sepakat dengan kawan-kawan, politik kita, keyakinan saya, dan saya sampaikan hendaknya politik kita di antara keluarga,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Yusril membuka peluang mendukung Prabowo menjadi capres. Dia mengatakan PBB bisa bekerja sama dengan siapa saja, termasuk Gerindra dan Prabowo.

“Segala kemungkinan terbuka,” ucap Yusril.

Ia melanjutkan, “Mari kita mengikuti perkembangan. Sementara berjalan, kita jalin tali silaturahim dan komunikasi yang lancar.”

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *