Jokowi Persilakan Para Pejabat Pemerintah Menggelar Open House Lebaran

Jokowi Persilakan Menggelar Open House Lebaran
Jokowi Persilakan pejabat Menggelar Open House Lebaran
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) Persilakan pejabat pemerintah menggelar open house saat Lebaran 2023. Jokowi menyebut sudah tiga tahun tidak menggelar open house akibat pandemi Covid-19.

“Kita kan sudah 3 tahun tidak buka puasa bersama, tidak open house, saya memberikan keleluasaan untuk semuanya bisa berjumpa dengan keluarga besarnya, bisa berjumpa dengan sahabat-sahabatnya, bisa berjumpa dengan tetangga-tetangganya,” kata Jokowi di Hunian Milenial Depok, Jawa Barat, Kamis (13/4/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Di kesempatan berbeda, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menjelaskan bahwa Jokowi tidak mengadakan open house. Open house diperbolehkan bagi jajaran pemerintahan.

Bey mengatakan bahwa 2023 menjadi Lebaran pertama tanpa adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) usai tiga tahun pandemi. Namun, Bey mengatakan bahwa Presiden Jokowi tidak menggelar open house.

“Oleh karena itu, sebagaimana disampaikan saat doorstop di hunian milenial, Bapak Presiden memberi kesempatan kepada seluruh jajaran pemerintah untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga, sehingga Bapak Presiden tidak mengadakan open house,” kata Bey dalam keterangannya.

“Bahkan perangkat yang terkait kegiatan selama Lebaran dan cuti bersama, Bapak Presiden minta sangat terbatas,” tambah Bey.

Sumber: sindonews

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *